Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Wikipedia Agnes Monica Seorang Penyanyi Dangdut

Kata Wikipedia Agnes Monica Seorang Penyanyi Dangdut - Haaha aneh-aneh saja yang menulis di Wikipedia ini Penyanyi ternama indonesia sempat menjadi korban keusilan oknum pengguna wikipedia yang kurang bertanggung jawab lewat situs wikipedia. Kejadian ini terjadi selasa tanggal 9 april 2013 di halaman en.wikipedia.org yang mengulas tentang profil lengkap agnes monica.

Di halaman tersebut tertera Agnes merupakan penyanyi dangdut Pantura dan komedian kelahiran Cikampek, Kawarang, Indonesia. Padahal penyanyi berusia 26 tahun ini lahir di Jakarta, 1 Juli 1986. Ia juga dikenal tak pernah membawakan lagu dangdut melainkan justru menyanyikan single pop, ballad ataupun R & B. Selain itu, halaman tersebut sempat mengungkap kalau Agnes telah merilis album "Pacar Lima Langkah" (2003). Judul album itu sendiri merujuk ke lagu dangdut yang dirilis Novi Andarista, 2010 lalu seperti "Matahariku" dan "Paralyzed".


Tampaknya orang yang menulis ini adalah orang yang sangat menyukai musik dangdut sampai-sampai di situ tertulis jika agnes monica pernah meraih penghargaan anugrah musik dangdut indonesia dan di klaim pernah berduet dengan raja dangdut rhoma irama.

Baca Juga: Foto Hot dan Seksi Agnes Monica Terbaru
"Ini merupakan salah satu resiko dari situs yang bisa disunting oleh semua orang. Perbaikan atau penghapusan suatu artikel dapat dilakukan dengan cepat usai ada laporan, kami akan menverifikasinya kemudian melakukan tindakan," ujar Benny Lin, admin Komunitas Wikipedia Solo saat diwawancara Solopos.com. "Tidak lebih dari lima menit bisa dilakukan. Ini salah satu bentuk aksi vandalisme yang dilakukan orang tidak bertanggungjawab."
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Wikipedia Agnes Monica Seorang Penyanyi Dangdut dan anda bisa menemukan artikel Kata Wikipedia Agnes Monica Seorang Penyanyi Dangdut ini dengan url https://dhio89.blogspot.com/2013/04/kata-wikipedia-agnes-monica-seorang.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Wikipedia Agnes Monica Seorang Penyanyi Dangdut, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Wikipedia Agnes Monica Seorang Penyanyi Dangdut Bisa Bermanfaat.

1 comment

January 02, 2014

Ada-ada saja

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89