Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry

Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry - Ustad Jeffry Al Buchori meninggal dalam kecelakaan tunggal pada jam 02.00 WIB dini hari tadi di wilayah Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Uje sapaan akrabnya diketahui mengendarai motor Kawasaki Ninja B 3590 SGQ. Korban menderita luka-luka di bagian wajah dan tangannya.


Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry



Menurut informasi yang didapat, Saat itu Uje mengendarai motor dari arah Pondok Indah menuju Rempoa, Pesanggrahan. Kala itu, korban tak bisa mengendalikan laju kendaraannya.


Polisi sampai saat ini belum mengetahu penyebab kecelakaan tunggal yang dialami ustad Jeffry.

Jenazah Ustad Jeffry Al Buchori sudah berada di rumah duka di Jalan Nardana, Rempoa, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Isak tangis pun mewarnai rumah duka yang sudah dipenuhi sanak family maupun kerabat korban.

Dikabarkan Almarhum akan dimakamkan siang ini setelah Sholat Jum’at. Menurut rencana jenazah akan dikuburkan di di TPU Karet Bivak.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry dan anda bisa menemukan artikel Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry ini dengan url https://dhio89.blogspot.com/2013/04/penyebab-kecelakaan-ustad-jeffry.html, dan terimakasih sudah membaca Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry, semoga uraian dan pembahasan tentang Penyebab Kecelakaan Ustad Jeffry Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89