Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru

Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru - Kali ini saya akan berbagi informasi atau artikel mengenai Puisi Singkat Tentang Cinta dan di artikel saya sebelum nya telah membahas tentang Kata Kata Cinta Paling Romantis yang bisa sobat baca juga. Dan Untuk kali ini giliran Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru yang akan saya bahas dan berikan infromasi lengkap nya kepada sobat sekalian yang memang sedang mencari nya,


Untuk melihat informasi mengenai Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru ini sobat bisa langusng lihat info lengkap nya langsung dibawah ini. Berikut ini Puisi Singkat Tentang Cinta yang bisa sobat simak atau lihat dibawah ini

   
**
Selama ini..
Aku selalu pesimis tentang cinta.
Selalu gagal..
Patah hati..
Dan tersakiti oleh cinta..
Hingga aku takut jatuh cinta
Sendiri..
Sepi tak percaya akan cinta
Tapi hadirmu..
Membuat ku merasakan indahnya cinta lagi..

**
Dulu..
Aku slalu berharap disayangi dan dicintai.
Merasakan indahnya cerita cinta.
Dan kini..
Kau hadir wujudkan harapan dan mimpi-mimpi indahku tentang cinta lagi..

**
Bagai burung..
Aku slalu terbang tanpa arah.
Tiada tujuan tuk lepaskan lelah kepakan sayapku.
Hingga kutemukan sarang dihatimu.
Yang mampu labuhkan terbang hayalku.
Menjadi tempat terindah untuk ku hinggapi.
Dan mencoba tepiskan keraguan dihatiku..

**
Aku memang bukan yang pertama buatmu..
Aku juga mungkin bukan yang terbaik bagimu..
Tapi..
Aku akan berusaha menjadi seseorang yang berarti dihatimu.
Menjadikan dirimu cinta terakhir dihidupku..
I love You..

**
Sepenggal kisah yang aku jalani denganmu.
Berharap menjadi yang terbaik dan terindah di hidupku.
Berharap takkan pernah berakhir.
Hilangkan semua kesedihan dan kesendirian..
Tercipta satu kisah indah untuk selamanya..

**
Kau sering ucapkan kata sayang untukku.
Aku pun slalu ungkapkan rasa cinta padamu.
Berharap itu kan slalu ada selamanya.
Bukan hanya janji yang dapat menyakitkan hati..
**
Dengan rasa sayang yang ada.
3 alasan aku tetap bertahan untukmu..
Kejujuran..
Kepercayaan.. dan
Kesetiaan..
Cinta ini kan selalu ada untukmu selamanya.
I love U..


Mungkin sekian dulu untuk artikel Puisi Singkat Tentang Cinta yang telah saya berikan kepada sobat sekalian pengunjung setiap blog ini, dan semoga saja info mengenai Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru ini bisa bermanfaat untuk sobat sekalian yang memang sedang mencari nya. Sekian dan Terima kasih sudah berkunjung.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru ini dengan url https://dhio89.blogspot.com/2013/04/puisi-singkat-tentang-cinta-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Puisi Singkat Tentang Cinta Terbaru Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89