Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014 - Siapa sih yang tidak kenal dengan seorang sosok mario teguh, yang terkenal sebagai motivator terbaik indonesia. Beliau ini sangat di kagumi oleh banyak orang termasuk saya yang sangat mengagumi seorang Bpk Mario Teguh, Maka dari itu kali ini saya akan berikan Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014 yang mungkin saja bisa bermanfaat bagi sobat sekalian..

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2013

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014

Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah.
Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.
Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai.
Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.
Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.
Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri ・lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.
Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.
Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya.
Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
Kata Mutiara Dan Kata Bijak Mario Teguh Terbaru
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru.
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.
Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru.
Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah.
Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda.
Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani.
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian kita dapat.
Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.
Bila kita belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat kita, bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. Kita akan tampil secemerlang yang berbakat.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.
Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.
Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.
Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.
Demikianlah Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 20143 kali ini, semoga berguna dan bermanfaat...

Kata Kata Motivasi Terbaru 2014

Kata Kata Motivasi Terbaru 2014 - Kali ini saya akan berikan Kata Kata Motivasi Terbaru 2014 kepada anda semua yang sedang mencari Kata Kata Motivasi Terbaru 2014 untuk anda persembahkan kepada sodara, teman dekat, dll, atau mungkin untuk anda sendiri agar lebih semangat dalam menjalani hidup. Langsung saja tidak usah berteletele, berikut ini Kata Kata Motivasi Terbaru 2014 yang bisa anda lihat dibawah ini

Kata Kata Motivasi Terbaru 2013

Kata Kata Motivasi Terbaru 2014

Kamu tidak akan dapat kabaikan dari semua yang kamu berikan pada orang lain, sampai kamu memberikan apa yang kamu sukai (Al’qur’an)
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tidak beriman seseorang pada allah sampai ia mencintai saudara mu yang seiman seperti mencintai diri mu sendiri
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Barang siap yang menyerahkan semua urusan pada allah, maka allah yang bertanggung jawab untuk menyelesikan
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sahabat sejati tidak dilihat cara dia berbuat baik untuk mu dan orang lain, tapi sahabat sejati, bagaimana kamu selalu ada untuk sahabat dan orang lain tanpa berharap imbalan
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kesuksesan tidak akan pernah datang bagi orang yang hanya menunggu tanpa berbuat, kesuksesan hanya bagi orang yang selalu berbuat untuk mewujudkan apa yang di inginkan
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kerendahan hati mu tidak akan membuat mu terhina, justru kerendahan hati mu akan membuat mu lebih terhormat dihadapan orang lain
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kerendahan hati mu tidak akan membuat mu terhina, justru kerendahan hati mu akan membuat mu lebih terhormat dihadapan orang lain
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Do’a dan senyeman mu hari ini, menunjukan bahwa kamu telah sukses melewati indahnya hari ini dibandingkan hari kemarin.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Jauh sebelum kamu berdoa’a memohon pada Allah, sebenarnya do’a mu itu sudah dikabulkan olehNya.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Keluhan mu tidak akan membuat mu keluar dari masalah, tapi usahamu yang akan membuat mu keluar dari masalah
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sahabat sejati akan selalu ada saat kau ada bersedih, tapi jangan terkejut jika menghilang saat kau tertawa
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Tidak ada kata terlambat memulai sesuatu. Kecuali jika kamu ingin mengakhiri.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Berikut tadi Kata Kata Motivasi Terbaru 2014 yang bisa saya berikan cukup sekian dulu untuk Kata Kata Motivasi Terbaru 2014 kali ini, sampai jumpa di artikel menari lainnya..

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Terbaru 2014

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Terbaru 2014 - Bagi sobat sekalian yang sedang mencari informasi mengenai Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Terbaru 2014 berikut ini akan saya berikan khusus sobat yang memang sedang membutuhkan untuk bisa sobat ucapkan kepada orang terdekat sobat sekalian.

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Terbaru 2013

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Terbaru 2014

======================================================
Pejamkan mata jika malam menyapa,
Seakan hati tenangkan jiwa,
Naungi malammu dengan malam yang indah,
Semoga mentari esok temani harimu yang cerah.
======================================================
Mentari kan bersinar..
Embun pagi mengupas hati..
Mengharap asa kan bersemi..
Selamat Malam, semoga malam ini lebih baik
dan selamat tidur.
======================================================
Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat Mlaam Sahabat”.
======================================================
Pandangan itu selalu tersenyum
Langkah tak berarah seolah mengajak pergi
Sisa purnama seakan menggoda hati
Selamat Malam
lelaplah bersama bintang di tiap malam indahmu.
======================================================
Kala kegalauan singgah dalam dada..
Kala gamang menjadi teman berduka..
Sang penyair rebahkan khayalan..
Semoga hari ini kan cepat melintasi batas..
Met Malam All.
======================================================
Pejamkanlah matamu di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini agar saat kau terbangun senyumanmu lah yang akan menyapa sang surya di pagi hari.
“Met Bobo Sayang”.
======================================================
I still love you, and will always love you my darling..
Good Night, and have a nice dream.
======================================================
Desir angin menyampaikan salam
Bintang seolah tersenyum
Selamat beristirahat dan selamat malam
Semoga buaian peraduan melelapkan dirimu dan selamat tidur.
======================================================
Semilir angin malam berbisik, ketika rembulan naik ke tempat yang tinggi, sang hamba melantunkan doa
semoga diberi perlindungan-Nya, selamat malam dan selamat tidur, doaku menyertaimu.
======================================================
Cinta yang kau bangun di dalam hatiku, perlahan-lahan telah kau runtuhkan sendiri, jatuh air mataku
untuk tiap kepingnya, puas tangisku di reruntuhan puingnya, kaulah yang tlah membangunnya.. kau jugalah yang berhak mengambilnya, tak ada hakku untuk melarang.
kau ambil apa yang menjadi milikmu. Selamat Malam Cintaku.
======================================================
Kalau saja aku ada di sampingmu,
ingin ku kecup keningmu,
Dan ucapkan.. Selamat Malam Sayang!
Walaupun jarak memisahkan kita,
Walaupun laut yang menghalang,
Tapi pasti sampai padamu sebuah pesan:
Selamat Tidur Sayangku. Mentari kan bersinar..
Embun pagi mengupas hati..
Mengharap asa kan bersemi..
Selamat Malam, semoga malam ini lebih baik
dan selamat tidur.
======================================================
Seperti pagi yang menepati janji, untuk menyapa dan membuka hari, seperti bening-nya embun yang memberi kesejukan, setulus hatiku mengucapkan Selamat Mlaam Sahabat”.
======================================================

Nah, itulah tadi Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Malam Terbaru 2014 yang telah saya berikan untuk sobat sekalian, cukup sekian dan terima kasih...

Kumpulan Pantun Lucu Kocak Gokil Terbaru 2014

Kumpulan Pantun Lucu Kocak Gokil Terbaru 2014 - Jika sobat sekalian sedang mencari artikel Pantun Lucu dan Gokil Terbaru 2014 berikut ini akan saya berikan yang mudah-mudahan bisa berguna dan bermanfaat bagi sobat sekalian yang membutuhkan

Pantun Lucu dan Gokil Terbaru 2014

Pantun Lucu dan Gokil Terbaru 2013


Sungguh bahaya ular berbisa, bila tergigit akan koma, sungguh bahagia kurasa, bila kita slalu bersama.

Jangan pernah ke selokan, nanti kotor ditertawakan, jangan pernah ragukan, janji setia yg ku ikrarkan.
Ke kota ngajar sihir, meski belum mahir, cinta ini takan berakhir, meski hidup telah berakhir.
Kamar kos-kosan bentuknya persegi, disewa tukang roti, takan bosan kuucapkan slamat pagi, untukmu sang pemilik hati .
Single bukanlah takdir; tapi tangga menuju kedewasaan. bukalah cinta dari semua tabir; biar hidupmu dalam lingkup kebahagiaan.
Manchester City dua; Arsenal kosong. terlepas dari tipu-daya cintanya; kini hatiku terasa plong.
Beli majalah bobo di pasar cikini. Ya udah kamu bobo, aku jagain dari sini.
Kemacetan jalan Jakarta; bukan karena si Komo lewat. sejak kita menjalin cinta; ngelakuin apapun aku jadi makin semangat.
Itu bukan salahmu; tapi salah yang membantu. takdir cintaku adalah kamu; yang akan selalu melekat pada diriku.
Tepi kolem nanam jamur | biji tomat numbuh pepaya || Tiap malem susah tidur | masih teringat indah matanya .
Buka pintu ada benalu..ada kismis di atas batu | hey kamu putri malu, cuma ingin bilang ai miiiiss yuu..
Daripada ngebikin sambal, mendingan ngebikin kue getuk. Daripada aku terus ngegombal, mendingan kita jadian aja yuk. .
Burung gagak suka dikandangin, kalo gajah suka dilepasin. Katanya gak suka dibohongin, tapi malah suka digombalin.
Main badminton tidak pakai net
Salam kenal dari admin SakeeNa.net
Buat apa panen kelapa
Kalau belum tumbuh tunas
Buat apa membeli vespa
Cicilan kompor saja belum lunas
Jalan-jalan bersama kakak
Ditengah jalan lihat kepompong
Aku tertawa terbahak-bahak
Melihat kucing makan kedongdong
Ke bali bertemu bayu
Sekalian membeli pernak-pernik
Kalau kamu pintar merayu
Rayulah cewe cantik
Jalan-jalan ke pinggir empang
Nemu sendok di pinggir empang
Hati siapa tak bimbang
Saya botak minta dikepang
Ada tuyul ketemuan
Ada juga kuntilanak
Kalau kamu takut begituan
Udah aja jadi anak
Hari minggu sudahlah siang
Setelah siang menuju petang
Ditunggu tunggu gak juga datang
Sekali datang kok nagih utang
Beli kain warnanya merah
Dari kediri pakenya batik
Digodain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik
Pergi ke pasar naik onta
Membeli anting intan permata
Gak peduli situ udah tua
Yang penting saling mencinta
Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar

Demikianlah informasi mengenai Pantun Lucu dan Gokil Terbaru 2014 kali ini, semoga saja artikel tentang Kumpulan Pantun Lucu Kocak Gokil Terbaru 2013 ini bisa berguna dan bermanfaat.

Kumpulan Pantun Buat Nembak Cewek 2014

Kumpulan Pantun Buat Nembak Cewek 2014 - Setelah sebelumnya saya berikan Model Rambut Cewek Korea 2013 untuk sobat wanita semua, lalu kali ini saya akan berikan artikel Pantun Buat Nembak Cewek 2013 bagi sobat laki-laki yang mungkin akan menembak cewek dengan Pantun. Nah bagi sobat yang bosan dengan tata cara mengatakan cinta yang itu-itu saja mungkin Pantun Buat Nembak Cewek ini bisa menjadi alternatif bagi sobat.

Oke deh berikut ini saya berikan contoh Pantun Buat Nembak Cewek 2014 yang bisa sobat lihat dibawah ini

Pantun Buat Nembak Cewek 2013

Pantun Buat Nembak Cewek 2014


diam-diam ku memperhatikanmu
karna ada sesuatu pada diriku
diam-diam ku mencintaimu
karna itu kuingin kau jadi kekasihku
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
Coba-coba menanam mumbang
Moga-moga tumbuh kelapa
Coba-coba bertanam sayang
Moga-moga menjadi cinta
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
jangan makan buah duku..
karna buah duku itu bukan milikmu..
jangan hentikan niatku..
untuk ungkapkan kucinta kamu..
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
soto babat favorit ku
teh botol minuman ku
kaulah sahabat terbaik ku..
tapi ku ingin lebih dari itu..
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=--
Kutu kupret lari-lari..
Lempar kedondong, kena kepalanya..
Si cerewet manis sekali..
Boleh donk, abang minta cintanya..
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-
itu palu temannya paku..
paku dipukul diatas kayu..
ku katakan kepada Kamu..
Saya cinta kamu..
-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-=-

Nah itulah tadi Kumpulan Pantun Buat Nembak Cewek 2014 yang telah sobat saksikan, cukup sekian dulu untuk artikel Pantun Buat Nembak Cewek kali ini, sampai jumpa di artikel selanjut nya...

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Terbaru 2014

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Terbaru 2014 - Kali ini saya akan berikan Pantun Cinta Lucu untuk sobat semua yang suka dengan pantun. Dan pantun lucu ini bisa sobat gunakaan untuk menghibur teman, seperti mengirimkan SMS, menjadi update status dei jejaring sosial seperti facebook, twitter atau BBM dan tentunya masih banyak lagi.

Kumpulan Pantun Cinta Lucu Terbaru 2013

Oke kalau begitu mari langsung saja berikut ini pantun cinta lucu yang bisa sobat semua lihat kumpulan pantun nya dibawah ini :

Ada golok sudah tumpul, diasah sama bang Ipul, you make may days beautiful and my nights wonderful . Ada burung cendrawasih, makan duku sampe modar, percayalah kasih, kasih sayangku takkan pernah pudar.

Hari jumat hujan lebat, awan mendung hitam pekat, rayuanmu sungguh hebat, mampu membuatku terpikat. Ada orang Maluku di jitak, dijitak sama orang Ba...tak, selama jantungku masih berdetak, cintaku tak akan luluh lantak.

Sungguh bahaya ular berbisa, bila tergigit akan koma, sungguh bahagia kurasa, bila kita slalu bersama. Jangan pernah ke selokan, nanti kotor ditertawakan, jangan pernah ragukan, janji setia yg ku ikrarkan.

Ke kota ngajar sihir, meski belum mahir, cinta ini takan berakhir, meski hidup telah berakhir.

Kamar kos-kosan bentuknya persegi, disewa tukang roti, takan bosan kuucapkan slamat pagi, untukmu sang pemilik hati .

Single bukanlah takdir; tapi tangga menuju kedewasaan. bukalah cinta dari semua tabir; biar hidupmu dalam lingkup kebahagiaan.

Manchester City dua; Arsenal kosong. terlepas dari tipu-daya cintanya; kini hatiku terasa plong. Beli majalah bobo di pasar cikini. Ya udah kamu bobo, aku jagain dari sini.

Kemacetan jalan Jakarta; bukan karena si Komo lewat. sejak kita menjalin cinta; ngelakuin apapun aku jadi makin semangat.

Itu bukan salahmu; tapi salah yang membantu. takdir cintaku adalah kamu; yang akan selalu melekat pada diriku.

Tepi kolem nanam jamur | biji tomat numbuh pepaya || Tiap malem susah tidur | masih teringat indah matanya . Buka pintu ada benalu..ada kismis di atas batu | hey kamu putri malu, cuma ingin bilang ai miiiiss yuu..

Daripada ngebikin sambal, mendingan ngebikin kue getuk. Daripada aku terus ngegombal, mendingan kita jadian aja yuk. .

Nah sekian dulu untuk artikel Kumpulan Pantun Cinta Lucu Terbaru 2014 kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi sobat sekalian. Baca juga Kumpulan Pantun Lucu
 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89