Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kumpulan Foto Yuki Kato Cantik Seksi 2014

Kumpulan Foto Yuki Kato Cantik Seksi 2014 – Yuki kato kecantikan nya mulai terlihat saat dia masih kecil saat itu Yuki banyak membintangi film indonesia yang membuat nama nya mulai terkenal disaat dewasa dengan paras cantik nya yuki kato banyak sekali digemari..

Gadis keturunan indo jepang ini mulai terjun kedunia hiburan ketika masih cilik dan selalu membintangi sinetron-sinteron di stasiun telivisi. Bahkan tidak jarang juga memperani film layar lebar. Bagi yang ingin melihat Kumpulan Foto Yuki Kato Cantik Seksi 2014 berikut in saya berikan

Foto Yuki Kato Cantik Seksi 2013

Yuki Kato Cantik Seksi 2013

Foto Yuki Kato

Yuki Kato Seksi 2013

Kumpulan Foto Yuki Kato Cantik Seksi 2013

Yuki Kato Cantik Seksi 2013

Baca Juga: Foto Seksi Aura Kasih Terbaru

Sekian dulu untuk Kumpulan Foto Yuki Kato Cantik Seksi 2014 kali ini semoga bisa terhibur bagi sobat yang sedang mencari nya.

Foto Hot dan Seksi Agnes Monica 2014

Foto Hot dan Seksi Agnes Monica 2014 - Dikesempatan yang bebahagia ini saya akan kembali berikan kumpulan foto yang hot-hot nih, setelah sebelum nya saya telah berikan tentang Foto Yuki Kato Cantik Seksi llau sekarang giliran foto hot agnes monica, foto seksi terbaru agnes monica yang akan saya berikan kepada sobat kaum lelaki sekalian :D

Nah untuk melihat kumpulan Foto Hot dan Seksi Agnes Monica 2014 sobat bisa langsung lihat kumpulan foto nya dibawah ini



Demikian untuk artikel foto hot agnes monica, foto seksi terbaru agnes monica kali ini, semoga terhibur, dan sampai jumpa kembali diartikel selanjutnnya..

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar | Terbaru 2014

Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar | Terbaru 2014 - Jika anda ingin melamar kerja berikut ini akan saya berikan Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar yang mungkin bisa jadi inspirasi sobat untuk membuat lamaran kerja. Langsung saja berikut ini Contoh Surat Lamaran Kerja


Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.,
Manajer Umbul Jaya
PT. Senggol Dikit
Jl. Manuk Ireng No.03 Podomulyo
Kota Yogyakarta.

Dengan hormat,

Sesuai dengan informasi lowongan pekerjaan dari PT. Senggol Dikit yang termuat di harian Kompas tanggal 19 Januari 2012. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam Tim Marketing di PT. Senggol Dikit.

Data singkat saya, seperti berikut ini.
Nama : ......................................
Tempat, tgl. lahir : ......................................
Pendidikan Akhir : ......................................
Alamat : ......................................
Telepon (HP) : ......................................
e-mail : ......................................
Status Perkawinan : ...................................... (single/nikah)

Saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, dan dapat berbahasa Inggris dengan baik secara lisan maupun tulisan. Latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan serta memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik. Saya telah terbiasa bekerja dengan menggunakan komputer. Terutama mengoperasikan aplikasi paket MS Office, seperti Excel, Word, Acces, PowerPoint, OutLook, juga internet, maupun surat-menyurat dalam Bahasa Inggris.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

Daftar Riwayat Hidup.
Foto copy ijazah S-1 dan transkrip nilai.
Foto copy sertifikat kursus/pelatihan.
Pas foto terbaru.

Saya berharap Bapak/Ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terperinci tentang potensi diri saya.

Demikian surat lamaran ini, dan terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.

Hormat saya,
Demikian Contoh Surat Lamaran Kerja Yang Benar Terbaru 2014, semoga bisa bermanfaat buat anda yang ingin melamar pekerjaan...

Kata Kata Gombal Terbaru 2014

Kata Kata Gombal Terbaru 2014 | Anda mencari Kata Kata Gombal untuk pasangan anda? agar pasangan anda makin cinta dan makin sayang? jika iyah saya akan berikan sedikit Kata Kata Gombal Terbaru 2014 ini kepada sobat semua. Berikut ini adalah Kata Kata Gombal Terbaru 2014

Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga.

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Itulah tadi Kata Kata Gombal Terbaru 2014 yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat buat anda yang suka ngerayu atau baru belajar ngerayu hoho...

Gambar Animasi Bergerak Blackberry Terbaru 2014

Gambar Animasi Bergerak Blackberry Terbaru 2014 - Kali ini saya akan berikan Gambar Animasi Bergerak Blackberry Terbaru 2014 kepada sobat semua yang sedang mencari atau sobat Pengguna BB. Oke deh langsung saja berikut ini Gambar Animasi Bergerak Blackberry Terbaru 2014.


















Nah itu tadi Gambar Animasi Bergerak Blackberry Terbaru 2014 yang bisa sya berikan, cukup sekian dulu untuk artile kali ini, semoga bisa bermanfaat..

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014 - Siapa sih yang tidak kenal dengan seorang sosok mario teguh, yang terkenal sebagai motivator terbaik indonesia. Beliau ini sangat di kagumi oleh banyak orang termasuk saya yang sangat mengagumi seorang Bpk Mario Teguh, Maka dari itu kali ini saya akan berikan Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014 yang mungkin saja bisa bermanfaat bagi sobat sekalian..

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2013

Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 2014

Jangan paksa orang untuk berubah. Berubah itu sulit. Berkasih sayanglah.
Perubahan itu tidak mudah, terutama untuk memperbaiki kualitas hidup.
Harus datang akhir dari masa di mana orang mengambil keuntungan dari mengatakan dan melakukan yang tidak jujur kepada kita dan kepada mereka yang kita cintai.
Inginkanlah yang mudah, tetapi jangan lupakan keharusan mu untuk menjadi lebih kuat. Bukan pemberian yang mudah yang akan memudahkan hidup mu, tetapi kemampuan yang menjadikan mu pantas bagi semua pemberian besar – yang tidak mudah untuk didapat itu, yang akan menjadikan mu penegak kehidupan yang berjaya.
Lebih mudah meneruskan apa adanya, walau pun tidak mudah hidup dalam kesulitan. Maka jangan ganggu dia yang sulit berubah, walau pun itu untuk kebaikannya sendiri. Biarkanlah dia mengutamakan yang mudah sekarang, karena dia tidak keberatan dengan kesulitannya.
Orang yang hidup hanya untuk dirinya sendiri ・lebih mudah untuk merasa sedih dan tidak berguna.
Tujuan hidup adalah sebuah ketetapan yang mendasari semua rencana dan kerja kita, dan yang menjadi penjaga arah perjalanan.
Kasih sayang itu sederhana. Tetapi, tidak sederhana perannya dalam mencantikkan kehidupan kita. Marilah kita mengikhlaskanlah diri untuk mengasihi pasangan kita sepenuhnya.
Jika kita sedang benar, jangan terlalu berani dan bila kita sedang takut, jangan terlalu takut. Karena keseimbangan sikap adalah penentu ketepatan perjalanan kesuksesan kita.
Tidak ada harga atas waktu, tapi waktu sangat berharga. Memilik waktu tidak menjadikan kita kaya, tetapi menggunakannya dengan baik adalah sumber dari semua kekayaan.
Kata Mutiara Dan Kata Bijak Mario Teguh Terbaru
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. Tugas kita adalah untuk mencoba, karena didalam mencoba itulah kita menemukan dan belajar membangun kesempatan untuk berhasil.
Kita hanya dekat dengan mereka yang kita sukai. Dan seringkali kita menghindari orang yang tidak tidak kita sukai, padahal dari dialah kita akan mengenal sudut pikiran yang baru.
Orang-orang yang berhenti belajar akan menjadi pemilik masa lalu. Orang-orang yang masih terus belajar, akan menjadi pemilik masa depan.
Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.
Jangan menolak perubahan hanya karena kita takut kehilangan yang telah dimiliki, karena dengannya kita merendahkan nilai yang bisa kita capai melalui perubahan itu.
Kita tidak akan berhasil menjadi pribadi baru bila kita berkeras untuk mempertahankan cara-cara lama kita. Kita akan disebut baru, hanya bila cara-cara kita baru.
Ketepatan sikap adalah dasar semua ketepatan. Tidak ada penghalang keberhasilan bila sikap kita tepat, dan tidak ada yang bisa menolong bila sikap kita salah.
Orang lanjut usia yang berorientasi pada kesempatan adalah orang muda yang tidak pernah menua ; tetapi pemuda yang berorientasi pada keamanan, telah menua sejak muda.
Hanya orang takut yang bisa berani, karena keberanian adalah melakukan sesuatu yang ditakutinya. Maka, bila merasa takut, kita akan punya kesempatan untuk bersikap berani.
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. kita akan menjadi lebih damai bila yang kita pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Jangan pernah merobohkan pagar tanpa mengetahui mengapa didirikan. Jangan pernah mengabaikan tuntunan kebaikan tanpa mengetahui keburukan yang kemudian kita dapat.
Seseorang yang menolak memperbarui cara-cara kerjanya yang tidak lagi menghasilkan, berlaku seperti orang yang terus memeras jerami untuk mendapatkan santan.
Bila kita belum menemukan pekerjaan yang sesuai dengan bakat kita, bakatilah apapun pekerjaan kita sekarang. Kita akan tampil secemerlang yang berbakat.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Jika kita hanya mengerjakan yang sudah kita ketahui, kapankah kita akan mendapat pengetahuan yang baru ? Melakukan yang belum kita ketahui adalah pintu menuju pengetahuan.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,kita akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin kita capai.
Salah satu pengkerdilan terkejam dalam hidup adalah membiarkan pikiran yang cemerlang menjadi budak bagi tubuh yang malas, yang mendahulukan istirahat sebelum lelah.
Bila kita mencari uang, kita akan dipaksa mengupayakan pelayanan yang terbaik. Tetapi jika kita mengutamakan pelayanan yang baik, maka kitalah yang akan dicari uang.
Semua waktu adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu yang baik. Jangan menjadi orang tua yang masih melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan saat muda.
Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat. Anda akan menjadi lebih damai bila yang anda pikirkan adalah jalan keluar masalah.
Kita lebih menghormati orang miskin yang berani daripada orang kaya yang penakut. Karena sebetulnya telah jelas perbedaan kualitas masa depan yang akan mereka capai.
Jangan hanya menghindari yang tidak mungkin. Dengan mencoba sesuatu yang tidak mungkin,anda akan bisa mencapai yang terbaik dari yang mungkin anda capai.
Waktu, mengubah semua hal, kecuali kita. Kita mungkin menua dengan berjalanannya waktu, tetapi belum tentu membijak. Kita-lah yang harus mengubah diri kita sendiri.
Demikianlah Kata Kata Mutiara Mario Teguh Terbaru 20143 kali ini, semoga berguna dan bermanfaat...
 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89