Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Manfaat Gowes (Bersepeda)

Akhirnya bisa posting juga setelah ada kepentingan di dunia offline, langsung saja kali ini Aldio Blog mau berbagi Info Sehat tentang Manfaat Gowes (Bersepeda).
Bersepeda merupakan salah satu jenis olahraga yang menarik dan dapat dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang status usia dan jenis kelamin. bagi yang hoby bersepeda bersenanglah kalian, karna bersepeda banyak keuntungannya, mau tau keuntungan bersepeda? Berikut ini adalah Manfaat Gowes (Bersepeda) Untuk Kesehatan:

1. Bersepeda Baik Untuk Jantung: anda karena bersepeda erat hubungannya dengan peningkatan kebugaran kardiovaskular atau kesehatan pembuluh dara jantung.

2. Bersepeda Baik Untuk Otot: menggunakan sepeda sangat baik untuk mengencangkan dan membangun otot terutama dibagian bawah seperti betis, paha, dan bagian belakang.

3. Menjaga Ukuran Pinggang Tetap Ideal: Anda dapat membakar banyak kalori saat bersepeda, terutama ketika harus menggowes lebih cepat dari pada biasanya. jadi cocok buat anda yang ingin menurunkan berat badan.

4. Perpanjang Umur: Bersepeda adalah cara terbaik untu meningkatkan umur anda. Sejumlah riset menunjukan bahwa melakukan aktivitas bersepeda secara rutin telah dkaitkan dengan penambahan usia.

5. Bersepeda Baik Untuk Kesehatan Mental: Peneliti mengatakan jika Bersepeda sngat bagus dengan peningkatan kesehatan mental anda.

6. Mingkatkan Kekebalan Tubuh: Bersepeda dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh, sekaligus menjadi alat proteksi terhadap jenis penyakit kanker tertentu.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Manfaat Gowes (Bersepeda) dan anda bisa menemukan artikel Manfaat Gowes (Bersepeda) ini dengan url https://dhio89.blogspot.com/2012/01/manfaat-gowes-bersepeda.html, dan terimakasih sudah membaca Manfaat Gowes (Bersepeda), semoga uraian dan pembahasan tentang Manfaat Gowes (Bersepeda) Bisa Bermanfaat.

32 comments

January 30, 2012

wah keren ne sharenya. memang sepeda itu selain ngurangi polisi "walah salah, wis ah wis kadung,xixixi"

ane sering ikut ikutan bersepeda, tapi manfaatnya baru tahu dari posting ini. maturtengyu

Anonymous
January 30, 2012

Saya sering bersepada, dan tiap minggu pagi ada komunitas sepeda Ontel yang saya ikuti dan biasa muter2 sampai kedesa2....
saya pernah baca kalo bersepeda bisa menyebabkan Kemandulan (bagi Pria) karena sering terjadinya rotasi gesekan pada kantong telur pria.... Itu salah satu yang saya ingat...
Benar gak ya om....

January 30, 2012

Saya sering bersepada, dan tiap minggu pagi ada komunitas sepeda Ontel yang saya ikuti dan biasa muter2 sampai kedesa2....
saya pernah baca kalo bersepeda bisa menyebabkan Kemandulan (bagi Pria) karena sering terjadinya rotasi gesekan pada kantong telur pria.... Itu salah satu yang saya ingat...
Benar gak ya om....

January 30, 2012

sepakat sob...
emang bersepeda itu baik untuk kesehatan dan kebugaran tubuh kita....

January 30, 2012

Manfaat Kang Artikelnya.
Mengingatkan saya kerena Perut sudah besar karena hanya duduk di belakang meja terus.
Salam

January 30, 2012

Mantap Artikel nya Om
Kunjungan Rutin dari kami

January 30, 2012

kunjunganh malam

January 30, 2012

@Wisata Murah
hahaha :D , oke deh sama2 gan...

@Zonapedia dot Com
wah kalau itu ane malah baru tahu gan, moga ajah gak bener hehe :D

@earth-inside
siiip sobat, semoga bermanfaat

January 30, 2012

@Dhicomp
heheh ayo gan olahraga dan bersepeda :D

@Blogspot Pemula
oke semoga bermanfaat, makasih untuk kunjungannya

@Free 100 Backlinks
makasih :D

January 31, 2012

wah manteb ini kawan artikelnya jadi senang lagi buat bersepeda , disamping bisa ngerefresh pikiran , kita juga bisa olahraga dengan tidak langsung , artikel yang bermanfaaat kawan :D

January 31, 2012

bersepada memang menyehatkan yach sobat...

January 31, 2012

iyah sob,, mntep emng
setiap minggu saya bersepeda
hehe

January 31, 2012

Nanya dong blog saya banyak errornya, tolong dong kakak solusi nya.
maksih

January 31, 2012

wah asyik nhe ngontel sepeda :D
Makasih infonya sob :)
Absen siang

January 31, 2012

@warungbelajar
oke kawan makasih, semoga bermanfaat

@Asis Sugianto
iyap bener sobat...

@Regalians
bagus dong sob kalau gitu, jadi sehat :D

January 31, 2012

@Tiara-PC
apa yg eror mbk?? ane liat dan tengok kayanya blognya gak ada masalah mbk...

@Black Angel Syndicate
oke sob sama2, matur nuwun untuk kunjungannya

January 31, 2012

kebetulan hobi juga ngonthel sepeda kumbang bikinan tahun 45 *katro beneran*
yang penting suehat :D
makasih tipsnya

February 01, 2012

jadi kepengen naik sepeda nih sobat... yo gowes...

February 03, 2012

sangat murah dan menyehatkan bang... saya juga suka sekali lho bersepeda...hahayyy

February 03, 2012

ber-sepeda itu ibarat sambil olahraga sampai pula ditujuan...ayo semangat bike to work, bike to school, bike to campus...and bike to sport :-)

February 03, 2012

@alkatro
yang penting olahraga bro :D

@Asis Sugianto
ayo sob naik speda hehe

@KangFarhan
sama kalau gitu gan heheh :D

#BlogS of Hariyanto
bener banget sob ane setuju, ayo berspeda :D

February 04, 2012

emang paling asik sob bersepeda, apalagi berdua ama pacar romantis bgt hehe ...

February 04, 2012

bersepeda gak da bosen-bosennya, tua muda ayoh gowes sepeda biar sehat bugar..he he, folbek ya gan. Thx

February 05, 2012

@freesoft88
hahah bener bngt sob :D

@Zetiawan
iyap bener gan tua muda ayo bersepeda :D

February 08, 2012

Gowes Hemat Bahan Bakar.Jadi Udara seger tanpa polusi.Jadi pingin sob.Ikutan sob:D

February 10, 2012

Saya pernah denger sob gowes (bersepeda) juga bisa menambah kekuatan sex tapi saya ga tw alesannya, mungkin sama kayaq alesan pada poin 2 diatas hehe

February 17, 2012

Akhir2 ini jarang sekali saya bersepeda padahal sangat baik buat kesehatan

berkunjung sambil bersepeda dirumah sahabat :)

March 03, 2012

Wahh anejadi smangat naik speda :D

March 27, 2012

memang sangan bermanfaat yah sob,selain badan kita sehat juga bisa mengurangi polusi dari asap bahan bakar bermotor..

May 18, 2012

Terima kasih informasinya, memamh menyenangkan olah raga bersepeda, apalagi kalau beramai - ramai.

harga notebook
July 27, 2012

ini,baru ,kren gan?

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89