Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Ucapan Selamat Hari Kartini 2013

Ucapan Selamat Hari Kartini 2013 - Di artikel selanjut nya saya telah berikan artikel mengenai Hari Kartini 21 April 2013 untuk sobat sekalian, sekarang giliran admin akan memnahas tentang Ucapan Selamat Hari Kartini 2013 kepada sobat sekalian yang hendak mengucapkan selamat hari kartini

Ucapan Selamat Hari Kartini 2013

Dan info atau kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini 2013 ini bisa langsung sobat lihat dibawah ini.

Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.

Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.

Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.

Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.

Selamat Hari Kartini 2013. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.

Nah mungkin itu saja Ucapan Selamat Hari Kartini 2013 yang bisa saya berikan, terima kasih sudah berkujung kesini, sampai jumpa kembali di artikel selanjutnya.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Ucapan Selamat Hari Kartini 2013 dan anda bisa menemukan artikel Ucapan Selamat Hari Kartini 2013 ini dengan url https://dhio89.blogspot.com/2013/04/ucapan-selamat-hari-kartini-2013.html, dan terimakasih sudah membaca Ucapan Selamat Hari Kartini 2013, semoga uraian dan pembahasan tentang Ucapan Selamat Hari Kartini 2013 Bisa Bermanfaat.

1 comment

April 20, 2013

kunjungn sob, lama nih g maen ksini, hehe ps lg sbuk. skalian mmpir pas hari kartini

koment back y dpostq :)

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89