Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Membuat Graffiti di Internet

Sempet bingung mao posting ilmu tentang apa, yah maklumlah masih pemula jadi gak tau ilmu-ilmu yang baru. Sekarang saya tidak bakal nerangin tentang ilu komputer, internet, dll.
Sedikit sharing ajah. Bagi temen-temen yang suka sama graffiti dan suka membuat graffiti, boleh kalian tujukin bakatnya kalian untuk membuat graffiti di internet, membuat graffiti secara langsung memang tidak mudah kalau buat ahlinya yah mudah namanya ajah ahlinya, lumayan unik si membuat graffiti di internet ini, walau sebenarnya kita juga bisa membuat graffiti memakai software seperti photoshop,corel,dll tapi gak ada salahnya juga kita nyoba-nyoba yang satu ini,, untuk manghilangkan rasa jenuh ajah. ya sudah tidak usah lama-lama dan basa basi lagi, Kalau dah siap bergrafiiti ria silahkan klik disini
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Graffiti di Internet dan anda bisa menemukan artikel Membuat Graffiti di Internet ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/05/membuat-grafiiti-di-internet.html, dan terimakasih sudah membaca Membuat Graffiti di Internet, semoga uraian dan pembahasan tentang Membuat Graffiti di Internet Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89