Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Microsoft Office 365

     Rasanya belum lama menggunakan Microsoft office 2010 atau bahkan di antara kalian belum pernah mencoba menggunakan Ms.Office 2010. kini telah hadir Ms. office 365 yang kemampuannya jauh lebih bagus. Sementara baru tersedia versi beta yang di rilis di Amerika tanggal 18-april 2011 dengan menggunakan fasilitas cloud computing,software ini mampu di akses berbagai perangkat digital seperti komputer dekstop, smart phone, notebook, dan tablet pc.
     Software ini memadukan antara Ms.office prefesional plus dengan sharepoint online,exchange online, lync online.cukup menggunakan web browser untuk menggunakan fasilitas ini.Lync online digunakan untuk Chating dengan fasilitas seperti video call, mesager.

      Kapasilitas email yang disediakan sebesar 25Gb. Sedangkan untuk mengirim email, kapasitas maksimal data adalah 25Mb per email.Fasilitas office web apps ini juga dapat di gunakan pada perangkat digital. Misalkan windows phone. Kehebatan lain adalah kesamaan format tampilan dokumen baik di buka oleh office dekstop ataupun office web. dengan fasilitas sharepoint maka shering dokumen bersama dapat dilakukan.
     Yang terakhir adalah fitur website.anda dapat membuat website dengan tampilan elegan tanpa harus mengerti bahasa pemograman pembuatan website. Sehingga mengelola website dapat dilakukan dengan baik. Harga yang harus dibayar dengan fasilitas inipun adalah US$:6 per orang perbulan,untuk versi bisnis kecil(pekerja kurang dari 25)< untukversi bisnis menengah ke atas biayanya muai US$10 sampai US$27. nantinya juga akan ada untuk bidang pendidikan.Bila anda tertarik versi beta anda dapat mendaftar disini
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Microsoft Office 365 dan anda bisa menemukan artikel Microsoft Office 365 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/05/microsoft-office-365.html, dan terimakasih sudah membaca Microsoft Office 365, semoga uraian dan pembahasan tentang Microsoft Office 365 Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89