Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Trik Sulap Kartu Sederhana

Posting kali ini adalah, Trik Sulap Kartu Sederhana. Langsung saja saya kasih tau caranya.

  1. Kalian siapkan satu paket kartu lalu bagi menjadi dua bagian, masing-masing berjumlah 26.
  2. Minta dua orang teman kalian atau dua orang korban untuk mengocok kartu tersebut, jadi masing-masing mendapat 26 kartu
  3. Ambil kartu yang sudah di kocok, letakan di tangan kiri dan kanan
  4. Minta lah kedua teman atau korban memilih salah satu kartu, satu teman mengambil dari kartu kanan dan satunya lagi mengambil di tangan kiri
  5. Lalu minta teman kalian memingat kartu yang telah di ambil dan tidak boleh di tunjukan kepada kalian
  6. Minta lah kedua teman kalian untuk meletakan kartu di tumpukannya masing-masing
  7. Secara ajaib kalian bias menebak kartu dari kedua teman kalian masing-masing

Mau tahu triknya?... Sebenarnya cara ini sederhana sekali, sebelum kalian semua melakukan trik ini aturlah kartu kalian, bagilah kartu menjadi dua bagian 26 dan 26, kita anggap saja kartu pertama adalah kartu genap dan kartu kedua adalah ganjil.
Pada kartu genap kumpulkan kartu dengan nilai genap dan pada kartu ganjil kumpulkan kartu dengan nilai ganjil. Pada saat di kocok pertama kali tentunya nilai kartu tidak akan berubah, tumpukan genap tetap genap dan tumpukan ganjil tetap ganjil. Karna mengocoknya secara terpisah maka dari itu trik ini memerlukan dua orang teman atau korban.
Selanjutnya, ketika teman di sebelah kanan mengambil kartu genap dan teman di sebelah kiri mengambil kartu ganjil, tentunya kita sudah tahu nilai dari masing-masing kartu mereka. Saat mereka sedang mengambil kartu dan mengingat, tukar posisi kartu. Posisi kartu genap letakan di posisi Ganjil dan sebaliknya. Sehingga kita mudah untuk menebak. Dengan cara : carilah kartu genap di tumpukan kartu ganjil, dan carilah kartu ganjil di tumpukan kartu genap.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Sulap Kartu Sederhana dan anda bisa menemukan artikel Trik Sulap Kartu Sederhana ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/05/trik-sulap-kartu-sederhana.html, dan terimakasih sudah membaca Trik Sulap Kartu Sederhana, semoga uraian dan pembahasan tentang Trik Sulap Kartu Sederhana Bisa Bermanfaat.

1 comment

May 18, 2012

Trik sederhana, namun cukup menghebohkan, happy blogging .......

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89