Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Adobe CS Versi 5.5 Siap Untuk Diunduh

Sebuah software terbaru milik Adobe kini telah diperkenalkan yakni Creative Suite 5.5, software ini berfungsi untuk mendesain dan pengembangan. Selain mengembangkan software terbarunya itu, mereka juga tengah berfokus pada pasar mobile. Untuk anda yang ingin memiliki CS versi 5.5 ini, anda dapat memperolehnya dengan cara mendownloadnya.

CS5.5 adalah kelanjutan dari paket software Adobe Creative Suite 5, yang dirilis bulan April 2010. CS5.5 sudah termasuk versi update dari Photoshop, Illustrator, InDesign, Acrobat, Flash Builder Premium, Flash Catalyst, Flash Profesional, Dreamweaver, Adobe Premiere Pro dan After Effects.

Paket software Adobe CS5.5 banyak diperbincangkan karena fitur Flash dan HTML5 nya, serta kemampuan produksi video, inovasi editing-nya dan publikasi online. Pihak Adobe mengklaim bahwa CS5.5 adalah paket software terbaik saat ini untuk desain dan pengembangan.

Selain itu, Adobe juga berfokus pada pasar mobile. Mereka memposisikan Adobe AIR dan Adobe Flash sebagai perangkat yang pas untuk desainer dan pengembang mobile. Bahkan Adobe mengklaim bahwa beberapa penerbit-penerbit online telah menggunakan Adobe Creative Suite 5.5 untuk membuat publikasi online yang menarik dan interaktif untuk perangkat tablet.
Penasaran ingin mencoba versi trial Adobe Creative Suite 5.5? Kunjungi : http://www.adobe.com/products/creativesuite.html
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Adobe CS Versi 5.5 Siap Untuk Diunduh dan anda bisa menemukan artikel Adobe CS Versi 5.5 Siap Untuk Diunduh ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/adobe-cs-versi-55-siap-untuk-diunduh.html, dan terimakasih sudah membaca Adobe CS Versi 5.5 Siap Untuk Diunduh, semoga uraian dan pembahasan tentang Adobe CS Versi 5.5 Siap Untuk Diunduh Bisa Bermanfaat.

1 comment

June 09, 2012

nice software good job

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89