Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo Site Explorer

Pada posting beberapa hari yang lalu saya membahas bagaimana Cara Submit Sitemap ke Google Webmaster Tools. Tapi sekarang saya akan membahas bagaimana cara submit sitemap blog ke yahoo site explorer.

Mungkin posting ini sudah banyak di postingkan tapi sekedar untuk mengingat saya juga kalau suatu saat di butuhkan/lupa, jadikan tidak perlu nyari lagi di google. Untuk lebih singkatnya, langsung saja membahas cara submit sitemap blog ke yahoo site explorer.

Tapi ingat sebelum melakukan ini anda sudah mendaftarkan dan verifikasi blog di yahoo site explorer. Jika belum silahkan anda cari di om google karena saya belum membahasnya di blog ini, berikut panduan Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo Site Explorer :

  1. Silahkan menuju Yahoo Site Explorer .
  2. Jika anda belum login ke akun yahoo, anda di minta untuk login dulu.
  3. Setelah itu, anda akan di bawa pada halaman daftar situs atau blog anda.
  4. Klik pada URL blog atau website anda.
  5. Lalu klik menu feeds, yang ada di sebelah kiri halaman.
  6. Masukan feed blog anda.
  7. Bagi pengguna Blogger bisa memasukan feeds/posts/default atau feeds/posts/default?alt=rss. Dan bagi pengguna Wordpress bisa memasukan sitemap.xml ataupun feed. Terakhir tinggal klik add freed.

Itulah tadi Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo Site Explorer. Dengan sitmap ini akan memudahkan search engine yahoo mengindex blog atau website anda. Ada yang mau bertanya? Silahkan isi kotak komentar. Oke sekian dulu dari saya semoga bermanfaat…
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo Site Explorer dan anda bisa menemukan artikel Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo Site Explorer ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/cara-submit-sitemap-blog-ke-yahoo-site.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo Site Explorer, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Submit Sitemap Blog Ke Yahoo Site Explorer Bisa Bermanfaat.

4 comments

October 08, 2011

Permisi Newbie numpang nanya, terus bagaimana cara kita ngecek website kita udah ke index ma yahoo, kalau google kan tinggal tambah perintah "site" tapi kalau yahooo, bagaimana? thankss...

October 08, 2011

kunjungi yahoo.com
lalu klik "site:URL-KAMU.com" (tnpa tanda kutip)
nanti akan muncul halaman apa saja yg terindex oleh yahoo

semoga bisa membantu :D

November 06, 2011

wahh...ternyata caranya gampang bangat ya....Ngomong2 gimana cara bikin buku tamu seperti blog ini buat wordpress.org?

February 21, 2012

Kok susah sih submit di Yahoo, cari form nya aja lum ketemu. apa karna ga ngerti bahasa bule ya?

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89