Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Main Angry Birds Online

Jika Anda penggemar game Angry Birds, ini saatnya bermain online di web browser Google Chrome yang dirilis pada bulan lalu. Web milik Google ini menyediakan store (toko) online dengan segala bentuk kebutuhan user yang ingin berselancar dan juga menikmati hiburan.



Caranya pun sangat gampang. Cukup memiliki akun Gmail, login, dan Anda segera terhubung ke web store Chrome. Para penggemar berat Angry Birds saat ini bisa mendapatkan segala bentuk produk sejak game itu diluncurkan pada tahun 2009 silam.

Selain memiliki buku masakan dan juga mainan, para penggemar juga menggunggah game Angry Birds yang diproduksi Rovio sebanyak satu juta kali setiap hari.

Pendiri Rovio Peter Vestebacka mengungkapkan total pengunduhan game ini sebanyak 250 juta kali dalam segala bentuk platform. Ini hampir setengah dari pengguna Facebook.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Main Angry Birds Online dan anda bisa menemukan artikel Main Angry Birds Online ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/main-angry-birds-online-di-google.html, dan terimakasih sudah membaca Main Angry Birds Online, semoga uraian dan pembahasan tentang Main Angry Birds Online Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89