Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Membuat Dokumen Di Google Docs

Kita tentunya sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Microsoft Office, si pengelolah dokumen yang di dalamnya terdapat program seperti word untuk mengetik dokumen, exel untuk membuat perhitungan, dan lain sebagainya. Tapi pernahkah kalian mendengar aplikasi pengolah dokumen yang bernama Google Docs?

Google Docs merupakan sebuah aplikasi yang mirip dengan Microsoft Office. Google docs dan Microsoft Office memiliki fungsi yang sama yaitu untuk mengolah dokumen. Bedanya google docs membutuhkan koneksi internet untuk menjalankan aplikasi tersebut. Google Docs juga tak kalah menariknya di bandingkan Microsoft office.
Di dalam google docs terdapat lima menu utama untuk mengelolah dokumen yaitu dokumen yang fungsinya hampir sama dengan word, presentation yang fungsinya hampir sama dengan power point, spreadsheet yang fungsi nya hampir sama dengan exel, Form, dan drawing.

Sebagai aplikasi pengolah dokumen, google docs memiliki sejumlah fasilitas dan kelebihan dibandingkan aplikasi lainnya. Fasilitas dan kelebihannya yaitu.
Pertama yaitu membuat dokumen upload dan download. Kalian dapat membuat dokumen baru dan dapat mengupload dokumen-dokumen yang nantinya akan masuk ke koleksi google docs. Untuk mendownload dokumen caranya sangat mudah tinggal klik kanan pada file lalu klik download, kalian dapat melihat dengan format PDF, HTML, Rich Text, Open Document, Plaint Text, dan Microsoft word.

Dan pokoknya masih banyak kelebihan lainnya dan Untuk dapat dapat menggunakan aplikasi ini, tentu saja kalian harus punya akun google. Jika sudah punya silahkan kunjungi www.docs.google.com . Ok sekian dulu posting tentang Membuat Dokumen Di Google Docs. Semoga bermanfaat…
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Dokumen Di Google Docs dan anda bisa menemukan artikel Membuat Dokumen Di Google Docs ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/membuat-dokumen-di-google-docs.html, dan terimakasih sudah membaca Membuat Dokumen Di Google Docs, semoga uraian dan pembahasan tentang Membuat Dokumen Di Google Docs Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89