Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Richard Gere Akan Kunjungi Jogja

Aktor kenamaan Hollywood, Richard Gere, yang pernah kondang lewat film Pretty Woman dijadwalkan akan mengunjungi Candi Borobudur di Magelang, Jawa Tengah, dan Kota Yogyakarta pada 25-27 Juni mendatang. Kunjungan aktor gaek yang sering membintangi sejumlah film drama romantis itu adalah untuk menyaksikan Sendratari Mahakarya Borobudur pada Sabtu, 25 Juni 2011 malam dan melakukan Peace Walk (jalan damai) di pelataran candi pada pagi harinya, Minggu, 26 Juni 2011.

“Dia (Richard) sudah memenuhi undangan Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata. Selama tiga hari juga akan ke Yogya,” kata Kepala Unit Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) Pujo Suwarno. Kunjungan sang bintang itu dikatakan Pujo juga sebagai ibadah karena aktor dari film fenomenal American Gigolo itu juga seorang buddhis. “Dia seorang Buddha, jadi sekalian ibadah,” katanya.

Selama di Indonesia, selain menyambangi wisata Yogyakarta dan Borobudur, bintang film Arbitrage dan The Emperor's Children itu juga dijadwalkan akan menyambangi Bali. “Di keraton Yogya, Richard akan menemui Sultan (Hamengkubuwono),” kata Pujo.

Kedatangan Richard, kata Pujo, dapat ikut membangkitkan gairah wisata di Borobudur yang sempat luluh karena erupsi Merapi. “Semoga dengan ini pariwisata di Borobudur semakin bergairah lagi. Kami punya rencana mengundang aktor internasional lainnya nanti jika ini sukses,” kata dia.


Sumber : TEMPO Interaktif
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Richard Gere Akan Kunjungi Jogja dan anda bisa menemukan artikel Richard Gere Akan Kunjungi Jogja ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/richard-gere-akan-kunjungi-jogja.html, dan terimakasih sudah membaca Richard Gere Akan Kunjungi Jogja, semoga uraian dan pembahasan tentang Richard Gere Akan Kunjungi Jogja Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89