Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Wow, Penonton Hongkong Rebutan Mencium The Virgin

Band pelantun lagu Cinta Terlarang, The Virgin tak berekspetasi akan mendapat sambutan yang hangat saat menggelar konser di Hongkong. Namun yang terjadi justru di luar dugaan, penonton di Hongkong sampai naik ke atas panggung untuk bisa mencium dan memeluk Dara dan Mitha.
"Securitynya mungkin nggak nyangka, ada yang naik panggung, bukan puluhan lagi, tapi ratusan. Ada yang naik satu yang lain ikut. Securitynya cuma bisa lihatin. Ada yang peluk cium, tapi setelah selesai cair,"ucap Mitha The Virgin, di studio Dahsyat RCTI, Kamis (16/6/2011).

Menurut sang vokalis The Virgin, Dara The Virgin, antusias penonton di tanah air dengan di Hongkong jauh berbeda. Alasannya menurut Dara karena penonton di Indonesia sering melihat grup duo wanita asal Republik Cinta Manajemen, menggelar konser.

"Mungkin kalau di sini sering ketemu. Kalau di sana kan jarang. Sekali ketemu harus ngapain nih. Kalau komunikasi yang benar-benar kayak meet and greet nggak. Karena nggak ada yang koordinasi. Makanya ketemu pas performe aja sama penonton," jelas Dara The Virgin.


Sumber : TRIBUNNEWS.COM
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Wow, Penonton Hongkong Rebutan Mencium The Virgin dan anda bisa menemukan artikel Wow, Penonton Hongkong Rebutan Mencium The Virgin ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/06/wow-penonton-hongkong-rebutan-mencium.html, dan terimakasih sudah membaca Wow, Penonton Hongkong Rebutan Mencium The Virgin, semoga uraian dan pembahasan tentang Wow, Penonton Hongkong Rebutan Mencium The Virgin Bisa Bermanfaat.

3 comments

June 19, 2011

kok bisa ya?? wah, pelecehan massal.. hahaha

June 19, 2011

Mungkin mrka bru tau wanita indo tu cntik2.
mkanya cintai produk lokal sob haha...

November 28, 2011

wah saya juga ikutan dong, pengen nyium the virgin, dara i luv u full....

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89