Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Astaga, Undangan User Google+ Diperjualbelikan di eBay

Setelah digadang-gadang sebagai saingan berat Facebook di masa mendatang, Google+ memang tak semudah membalik telapak tangan untuk bisa menggunakannya. Google hanya mengundang orang-orang tertentu untuk bisa menggunakan fasilitas tersebut.

Lebih gila lagi, seperti dilansir Tech Crunch, bagi mereka yang sangat ingin menggunakan Google+, sejumlah orang menjual undangan itu di eBay dengan harga yang beragam. Bahkan, undangan ini sempat dijual dengan harga 75 dollar AS atau sekitar 675 ribu.

Kini, harga itu bisa sudah turun dan berkisar antara 10 dollar (Rp 90 ribu) hingga 11 dollar (Rp 99 ribu). Ada 184 item di eBay Google+ yang diperjualbelikan. Silahkan di liat disini

Soal undangan menggunakan satu dari banyak fitur di Google bukan perkara baru. Hal yang sama juga berlaku ketika Gmail pertama kali diluncurkan dan user hanya bisa menggunakannya setelah mendapatkan undangan dari pihak lain atau mereka yang memiliki nomor telepon kode Amerika Serikat.

Seperti itulah tadi yang telah saya baca di salah satu berita online tentang undangan user google+ di perjual belikan. Smoga berita tadi bisa bermanfaat bagi kalian semua hehe...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Astaga, Undangan User Google+ Diperjualbelikan di eBay dan anda bisa menemukan artikel Astaga, Undangan User Google+ Diperjualbelikan di eBay ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/07/astaga-undangan-user-google.html, dan terimakasih sudah membaca Astaga, Undangan User Google+ Diperjualbelikan di eBay, semoga uraian dan pembahasan tentang Astaga, Undangan User Google+ Diperjualbelikan di eBay Bisa Bermanfaat.

4 comments

August 02, 2011

Bisa aja orang cari momen untuk dapatkan $ . . T

August 07, 2011

Ada - ada saja mereka ini...

August 07, 2011

wah $ $_$ gile deh
ente uda punya gugel+ mas

August 07, 2011

alhamdullilah udah gan hhee

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89