Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Bukti Pembayaran ptc25

Kemarin saya nyoba meminta payout di ptc25.com, kecil banget si hasilnya, orang baru ikutan 5 hari udah minta payout hehe. Sebenernya Hanya ingin buktiin ajah kalau ptc25 ini bener-bener membayar atau tidak membayar alias scam. Ternyata setelah meminta payout dua hari kemudian langsung nyampe di akun paypal ane.


Bukti Pembayaran ptc25


Bagaimana tertarik untuk mengikuti PTC yang satu ini? jika tertarik Daftar Disini atau klik Banner di bawah ini.



bagaimana cara mendaftar di ptc25?, Untuk penjelasan cara mendaftar di ptc25 bisa klik disini.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Bukti Pembayaran ptc25 dan anda bisa menemukan artikel Bukti Pembayaran ptc25 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/07/bukti-pembayaran-ptc25.html, dan terimakasih sudah membaca Bukti Pembayaran ptc25, semoga uraian dan pembahasan tentang Bukti Pembayaran ptc25 Bisa Bermanfaat.

7 comments

July 12, 2011

mantap,, ga ada limit ya untuk payout???

July 12, 2011

ga ada kok sob gag ada batas minimal PO.. mksh udh berkunjung..

December 14, 2011

Saya sudah witdhrow $0.16 tapi ko pending gan? Kenapa ya?

December 24, 2011

saya juga sama gan kaya yang di atas,, saya udah minta payout masing-masing $0.05 sebanyak tiga kali, tapi sampai sekarang tiga-tiganya masih pending. oh ya kunjung balik ya.. www.e-satrio.blogspot.com

January 01, 2012

wah maaaf gan, ane skarang udah gak ikutan ini PTC, jadi gak tau kalau sekarang ada problem.... kebetulan waktu ane ikutan masih di bayar....

March 28, 2012

thanks infonya sob..

December 27, 2012

wah..mantap bos. pundi-pundi dolarnya jadi menumpuk tuh. hahaha..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89