Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Paraguay Kalah Aksi Bugil Larissa Batal

Kekalahan Paraguay di babak final Copa America 2011, Minggu 24/7/2011, sangat di sesali penonton Paraguay, tak terkecuali Larissa Riquelme model panas dari Paraguay ini otomatis membatalkan janji Larissa untuk tampil bugil di stadion. yang telah ia janjikan ketika Paraguay melawan Ekuador "lebih detailnya silhkan klik disini dan ada foto-fotonya juga".

Yang membuat Larissa batal adalah sosok Luis Suarez dan Diego Forlan yang membatalkan janji Larissa. 2 gol Forlan dan 1 gol dari Suarez cukup membuat penggemar Larissa gigit jari. apakah anda juga gigit jari karna Larissa batal bugil wkwkw?

Janji yang sama pernah di lontarkan model panas ini saat Paraguay mengalahkan Brazil. akhirnya Paraguay mempecundangi Brazil dan melangkah ke final Larissa memenuhi janjinya untuk telanjang. Dia berlari mengelingi stadion meski menggunakan body painting.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Paraguay Kalah Aksi Bugil Larissa Batal dan anda bisa menemukan artikel Paraguay Kalah Aksi Bugil Larissa Batal ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/07/paraguay-kalah-aksi-bugil-larissa-batal.html, dan terimakasih sudah membaca Paraguay Kalah Aksi Bugil Larissa Batal, semoga uraian dan pembahasan tentang Paraguay Kalah Aksi Bugil Larissa Batal Bisa Bermanfaat.

1 comment

March 28, 2012

hahaha,klo menang bakalan apes seumur hidup nich sob,soalnya kan klo sesuatu yang berbau porno akan selalu sial sob..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89