Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Wah, Nikita Willy Dapat Kado Ultah Mobil Rp 3,4 M

Artis yang baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-17, Nikita Willy mendapatkan kado sebuah mobil sedan seharga Rp 3,4 Miliar. Mobil tersebut memang sudah lama dipersiapkan oleh kedua orangtua Nikita Willy untuk hadiah ulang tahun anaknya.

"Sudah dipersiapin matang-matang sama Mama. Tapi cukup surprise," ujar Nikita Willy di acara perayaan ulang tahunnya di Rolling Stone Cafe, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (4/7/2011) dini hari.

Menurut kekasih dari Bara Juan Tampubolon itu, mobil Cadillac Escalade ESV berwarna putih, yang baru saja menjadi miliknya, tak akan ia bawa sendiri. Meski sudah punya SIM A, namun Nikita berencana tetap akan membawa supir, mengingat mobil tersebut cukup besar untuk dibawa Nikita.

"17 tahun kan udah boleh nyetir. Sudah ada SIM, tapi aku masih pakai supir. Karena aku masih kecil, jadinya nanti masih duduk di belakang," ungkap Nikita Willy.

Source : Tribunnews.com
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Wah, Nikita Willy Dapat Kado Ultah Mobil Rp 3,4 M dan anda bisa menemukan artikel Wah, Nikita Willy Dapat Kado Ultah Mobil Rp 3,4 M ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/07/wah-nikita-willy-dapat-kado-ultah-mobil.html, dan terimakasih sudah membaca Wah, Nikita Willy Dapat Kado Ultah Mobil Rp 3,4 M, semoga uraian dan pembahasan tentang Wah, Nikita Willy Dapat Kado Ultah Mobil Rp 3,4 M Bisa Bermanfaat.

4 comments

July 05, 2011

cantiknya nikita, panteslah... heheh

July 05, 2011

glamoritas artis indonesia yang wahhh

July 05, 2011

@achen : Bener tu sob emang cantik wkwkwk..

@buwel : yah seperti ini lah kehidupan artis, tidak jauh dengan kemewahan

Anonymous
March 14, 2013

gilaaaa duit pake apa itu

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89