Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Widy Vierra Diculik Dan Dilecehkan Tiga Pria Tak Dikenal

Siapa sih yang tidak kenal widi si cantik vokalisnya vierra itu. Tapi ini ada salah satu berita yang tidak menggembirakan ni sama doi. Katanya doi baru di lecehkan tiga pria yang tak dikenal. Tadi saya baru baca di salah satu berita online katanya Widy Vierra Dilecehkan Tiga Pria Tak Dikenal, seperti inilah isi beritanya :
Vokalis grup band Vierra, Widy ternyata sempat dibawa paksa oleh tiga orang pria tak dikenal. Saat Widy bermaksud hendak pulang dari daerah Kemang, Widi diculik oleh tiga orang lalu dibawa masuk ke sebuah mobil.

"Ada mobil yang ngikutin, sempat manggil dan gangguin dia, dan disuatu tempat gelap, ada satu orang turun tarik paksa Widy ke mobil," ujar calon pengacara Widy, Minola Sebayang, di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo, Rabu (6/7/2011).

Pelantun lagu ‘Seandainya’ itu pun sempat berusaha minta tolong, namun sayangnya saat itu masih dini hari. Saat di dalam mobil, Widy pun menceritakan jati dirinya adalah vokalis grup band Vierra, saat itu juga Widy dilepaskan dari mobil.

"Widy juga melakukan upaya membuka pintu dan teriak untuk cari perhatian, akhirnya Widy menceritakan siapa dia (vokalis Vierra), kemudian dia diturunkan," jelas Minola.

Widy pun telah selesai melakukan pemeriksaan forensik di RSCM karena diduga telah dianiaya dan mengalami pelecehan seksual. Rencananya Widy akan kembali ke Polres Jakarta Selatan untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Widy Vierra Diculik Dan Dilecehkan Tiga Pria Tak Dikenal dan anda bisa menemukan artikel Widy Vierra Diculik Dan Dilecehkan Tiga Pria Tak Dikenal ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/07/widy-vierra-diculik-dan-dilecehkan-tiga.html, dan terimakasih sudah membaca Widy Vierra Diculik Dan Dilecehkan Tiga Pria Tak Dikenal, semoga uraian dan pembahasan tentang Widy Vierra Diculik Dan Dilecehkan Tiga Pria Tak Dikenal Bisa Bermanfaat.

4 comments

July 09, 2011

Terima kasih udah berkunjung ke Video Mesum Anak Pejabat Karang Anyar, sesuai janji ane pasti kunjung balik. Ane juga ada bahas masalah widy, tapi cape coz msti di update terus2 an. Coz beritanya di media berubah2 gan.. :D

July 09, 2011

Oke sama2, iya bener sob di pikir2 gak ada habisnya kalau kita ngikutin berita di media :D

November 30, 2011

emang widi pakainnya terlalu sexy...maklumlah kalo dilecehkan..karna mengundang libido para kaum adam..

March 28, 2012

wah cerita culik ternyata nyata yah..
saya kira cuman dongeng dari sebuah film saja,yang menakut nakuti anak anak..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89