Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Membuat Artikel Agar Mendatangkan Pengunjung | Tutorial Blogger

Seorang blogger pasti menginginkan agar blog/websitenya di kunjungi orang, kecuali jika sobat hanya membuat blog sekedar curahan hati, pribadi, atau apalah yang tidak ingin tulisan atau isi blog sobat tidak mau di kunjungi orang.

Bagi yang blognya ingin banyak di kunjungi orang saya mau kasih sedikit trik buat sobat blogger Untuk Membuat Posting Agar Mendatangkan Pengunjung

Pertama, buatlah sebuah artikel yang menarik, kalau bisa artikel yang sedang di cari orang, contoh artikel musiman yang saya buat dan langsung menjadi artikel no satu yang banyak di cari orang yaitu Info Mudik 2011.

Kedua, buatlah artikel yang kontroversi, contoh artikel saya yang juga membuat banyak di cari orang adalah Download Video Bokep 2011, artikel ini bukan artikel musiman seperti Info Mudik 2011, tapi bahkan bisa bertahan lama artikel seperti ini di cari orang, kenapa artikel kontroversi seperti ini bisa banyak di cari orang? pasti sobat juga sudah tahu apa alasannya.

Di atas tadi sedikit trik dari saya yaitu, Trik Membuat Posting Agar Mendatangkan Pengunjung. Gimana sudah ada ide atau gambaran untuk membuat artikel berikutnya untuk blog sobat? semoga artikel ini bisa sedikit membantu untuk update/membuat artikel sobat kedepannya agar artikel sobat banyak di baca orang.

Sekian dulu dari saya tentang Membuat Posting atau Artikel Agar Mendatangkan Pengunjung, semoga dengan artikel ini bisa membantu dan bermanfaat untuk anda semua.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Artikel Agar Mendatangkan Pengunjung | Tutorial Blogger dan anda bisa menemukan artikel Membuat Artikel Agar Mendatangkan Pengunjung | Tutorial Blogger ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/09/membuat-artikel-agar-mendatangkan.html, dan terimakasih sudah membaca Membuat Artikel Agar Mendatangkan Pengunjung | Tutorial Blogger, semoga uraian dan pembahasan tentang Membuat Artikel Agar Mendatangkan Pengunjung | Tutorial Blogger Bisa Bermanfaat.

7 comments

September 29, 2011

info yang bagus tw,,,

September 30, 2011

mungkin untuk sekarang artikel yang saya tulis gak bakal bikin trafik pengunjung naik karena isinya blog pribadi. makasih infonya ya

October 03, 2011

artikel yg bagus

salam..

January 09, 2012

Mantap ni gan. Siap di coba

January 11, 2012

Kalo video bokep mah..
jangan ah :D

March 28, 2012

wah memang harus diterapkan nich sob..
untuk rank kita di google makin tinggi..

October 01, 2012

keren... pertahankan ini :D

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89