Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Selamat Hari Guru 2011

Sobat pasti tau jika tanggal 25 November itu hari apa. Bagi yang belum tau atau lupa, Pada tanggal 25 November itu adalah hari Guru Nasional. Taukan apa itu Guru? Pastinya pada tahu.

Kalau bicara tentang Guru jadi inget jaman-jaman masih sekolah hhe, biyasanya kalau bertepatan pada hari guru nasional ini, disekolah di adakan upacara, lomba, apresiasi terhadap Guru, dll.
Berhubung sekarang saya sudah tidak sekolah lagi saya hanya bisa mengucapkan melalui Blog ini. Dan saya ucapkan kepada semua guru di seluruh Indonesia:


SELAMAT HARI GURU NASIONAL


kepeda semua guru-guru di indonesia. Bpk/Ibu Guru, jasa Bpk/Ibu takan terlupakan sampai kapanpun, karna berkat Bpk/Ibu Guru saya bisa seperti ini, karna Guru pula saya bisa mengerti Matematika, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Ipa, Ips, dll


Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Selamat Hari Guru 2011 dan anda bisa menemukan artikel Selamat Hari Guru 2011 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2011/11/selamat-hari-guru-2011.html, dan terimakasih sudah membaca Selamat Hari Guru 2011, semoga uraian dan pembahasan tentang Selamat Hari Guru 2011 Bisa Bermanfaat.

36 comments

November 25, 2011

suerrrr.... sebagai guru, sya gak tahu tanggal 25 itu hari guru. soalnya yang lebih terkenal itu hari PGRI. sukses selalu buat guru2

November 25, 2011

ngomong tentang Guru, jadi inget dulu pas masih ngajar jadi guruuu......(mantan Guru)
dan baru tau kalo hari guru tnggal 25 November (dasar guru), perjuangan guru memang bener2 berat, saya sudah merasakan itu, mengajar, mendidik, mengayomi, membentuk karakter, dan msh banyak lagi......
thanks bro.....

November 25, 2011

wah jadi ingat guru SD saya yg paling berjasa mengenalkan huruf2 dan sampai bisa membaca....

selamat hari guru !

November 25, 2011

Selalu berkunjung sobat :)
Main k blog Ane ya gan

Klik 4information y gan :)

Komentar di tunggu sobat
Jangan lupa follow jga :) ( follow back )

Salam blogger

selamat hari guru nasional yah, untung saya diingetin.. jadi inget tadi waktu masih diajarin, sekarang udah pulang.. kwokawokwao

November 25, 2011

Selamat hari Guru
Terima-kasuih atas seluruh pengabdiannya selama ini

November 25, 2011

selamat hari guru..
moga kedepannya bisa lebih baik ... :)

November 25, 2011

@rusydi hikmawan
wah ada pak guru toh disini :D
jadi malu ane ckckck...
iyah pak sukses juga buat guru2 dan anda

@zaenal blog
sip bro, memang tidak mudah menjadi guru, harus sudah siap mental hhee
sama-sama sob

@anisayu
sama mbk saya juga lebih ingat SD, karna dari guru2 SD yang mengenalkan kita huruf, angka dan akhirnya bisa baca :D

November 25, 2011

@4information
iyah sobat, terimakasih sudah berkunjung :D
HEPPPY BLOGGING

@Tituitbom.Com - News and Tips Tricks
iyah sobat, selamat hari guru juga :)

@BRI Jakarta Veteran
selamat hari guru juga kawan

@Shinobi Cafe
amiin, semoga guru kedepannya bisa lebih baik dan baik, walau menurut saya guru itu sudah sangat baik :D

November 25, 2011

selamat hari guru, gak nyadar gw kalo hari ini hari guru,, ahahha,, :)

November 25, 2011

Jadi teringat ama guru2 yang telah mengajarkan saya.... hahaha,... :)

November 25, 2011

Saya bangga Jadi seorang GURU, pahlawan tanpa tanda jasa,,,

Selamat Hari Guru juga sobat...

November 25, 2011

selamat hari guru all semoga guru guru menjadi lebih baik dan lebih sabar dengan murid murid :)

November 25, 2011

guru adalah pahlawan tanda jasa.

November 25, 2011

selamat hari guru nasional.
semoga pengabdian mereka dalam mencerdaskan bangsa dapat kita balas dengan pembangunan nasional menuju indonesia yang semakin baik ke depannya. :)

November 25, 2011

selamat hari guru , jangan lupakan jasa-jasa guru. sip kreatif nih post pake background animasi

November 25, 2011

semoga jasa guru tidak pernah terlupakan

November 25, 2011

@Rama88
ngeblog ajah si yang di pikirin hahaha

@Torayasurabaya
sama gan, ane juga :D

@Asis Sugianto
bener sekali sobat, ane juga sangat bangga terhadap guru

@Farixsantips
amiiin

@Bima cahya
100 jempol buat agan:D

November 25, 2011

@panduan belajar blog
siiip gan, amiin, dengan banyaknya guru yang bermutu maka otomatis banyk juga orang2 yang lahir dengan otak bermutu hhe

@Mbah Qopet
setuju,,, hehe iyah mbah sekedar menghilangkan rasa jenuh :D

@Alprablog™
amiin, karna kita tahu guru sangat berjasa jadi jangan sampai kita meluakannya :D

November 25, 2011

Yupz..selamat hari guru. Semoga bisa menciptakan generasi yang berkualitas yang mampu mengeksplorasi potensi diri..dan bukan menciptakan generasi yang hanya mampu menawarkan potensi diri...happy blogging!

November 25, 2011

iyap bener banget, semoga juga guru sekarang lebih pintar untuk mengajari dan mengatasi sebagian murid yang semakin tidak wajar dan arogan,

November 26, 2011

selamat hari guru, tanpa mereka kita bukanlah siapa2 :')
trimakasih bapak/ibu... ^_^

November 26, 2011

Profesi guru terkadang diselengkang, tapi kalau difikir-fikir, kita gak mungkin bisa seperti ini, tanpa jasa dari seorang guru...

November 26, 2011

hehe,,jadi keinget waktu STM tiap gurunya si itu,,pada bolos..hihi..
sukses selalu buat guru seluruh indonesia.. :D

November 26, 2011

ikut dan berpartisipasi ah kesini sekaligus meramaikan blog :)) =))

November 26, 2011

selamat hari guru ibu guru

November 26, 2011

@Cirebon-Cyber4rt™
bener banget sob, ane setuju

@Asis Sugianto
bener banget sobat, kalau tidak ada guru kita tidak bisa baca sampai sekarang hhe

@blogger jelek
wooow ane bilangin guru STM dulu loh ckckc

@Farixsantips
siiaap sob, terima kasih untuk kunjungannya :D

@Edy Sant
Selamat.....

November 27, 2011

Selamat Hari Guru juga nih saya, memang pahlawan tanpa tanda jasa.
Maaf baru mampir sahabat, setelah banyak aktifitas sehari-hari. kunjungan perdana dan salam kenal

November 27, 2011

sosok guru adalah salah satu bahagian penting dalam kehidupan saya yang takkan pernah terlupakan hingga akhir dunia :)

November 27, 2011

selamat hari guru sobat dan selamat tahun baru hijriah 1 mUharram...

November 27, 2011

skrg udah selamat tahun baru hijriah sob,, hehehe

November 27, 2011

btw Sobat ada PR blogger buat sobat nih :) silahkan sobat cek ke blog ane :) hehehehe

November 29, 2011

Guru adalah seorang pahlawan bagi kita, karena merekalah kita bisa meraih cita - cita
Selamat Hari Guru..

jadi keinget sama guru2ku waktu di STM. ada satu guru yang selalu jadi bahan ejekkan

guruku aku kangen kamu..:)

March 28, 2012

selamat hari guru yah.
we love teacher...

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89