Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri

Apa itu Android? menurut saya sih hampir semua tahu, tapi jika belum tau apa itu Android silahkan sobat mencari di Google. Lalu bagai mana Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri?? sebenarnya jika ingin Membuat Aplikasi Android Sendiri sobat harus bisa dan memahami bahasa pemrograman, tapi bahasa pemrograman ini sangat ruwet saya juga tidak bisa, tapi jangan kawatir, sekarang ada jalan pintas untuk Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri. Berikut langkah-langkah Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri :

1. Kunjungi situs http://www.android3apps.com
2. Klik tombol GET STARTED.
3. Lalu pilih sendiri aplikasi yang ingin anda buat.


4. Ikuti langkah-langkah selanjutnya termasuk mengisi email, yang nantinya untuk mengirim aplikasi yang sudah jadi.
5. Lalu anda tinggal menunggu beberapa hari agar aplikasi diapprove, jika aplikasi yang sobat buat tidak melanggar peraturan, maka aplikasi akan cepat dikirim.

Sekian dulu tentang Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri, semoga bisa bermanfaat untuk anda semua.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-aplikasi-android-sendiri.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Membuat Aplikasi Android Sendiri Bisa Bermanfaat.

29 comments

March 05, 2012

wah bisa dicoba nih. . . .

kunjungan pagi ahhh. . . da orangnya ndak ya. . .

March 05, 2012

kunjungan perdana, mantap bro infonya,, nanti saya mau coba membuatnya. Thx

March 05, 2012

@Susu Segarada sob, baru bangun hahaha

March 05, 2012

@Zetiawanoke sob, semoga bisa bermanfaat

Wuihh.. segampang itukah membuat aplikasinya.. hahaha. bisa dicoba nih :D

March 05, 2012

terima kasih banyak nih sobat, kebetulan sy ada matakuliah untuk membuat aplikasi android sobat...

March 05, 2012

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

March 05, 2012

your post is nice.. :)
keep share yaa, ^^
di tunggu postingan-postingan yang lainnya..

jangan lupa juga kunjungi website dunia bola kami..
terima kasih.. :)

March 05, 2012

postingan yang sangat menarik :)
sangat bermanfaat.. ^_^
keep posting yaa..

ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

March 05, 2012

postingan yang sangat menarik :)
sangat bermanfaat.. ^_^
keep posting yaa..

ingin barang bekas lebih bermanfaat ?
kunjungi website kami, dan mari kita beramal bersama.. :)

March 06, 2012

@Asalasah Artikel Pilihanoke silahkan sobat

March 06, 2012

@Asis Sugiantosama-sama sobat, semoga ada manfaatnya

March 06, 2012

@ongisnadeoke, pasti ane datang ke website sobat

March 06, 2012

@HA Pedulioke sobat, makasih sudah berkunjung

March 20, 2012

coobaaaa ahhh, thnks info x kk ;)

March 27, 2012

wah ini sangat keren sob..
saya ingin membuat juga ah..

nidiaayudimitri
April 03, 2012

aku jadi bikinnya

wah bisa dicoba nih, trims infonya

April 11, 2012

makasih infonya ya

makasih banget yah infonya..

April 27, 2012

thanks infonya, kira2 kamu udah nyoba belum. kalau udah nyoba, apa di approve sama google play?

April 28, 2012

Wehh.. keren sob.. Thanks yak :)
Jangan lupa kunjungan baliknya Muhammad Aziz

aku suka bnget idee loo niEhhh
mkciEh y

Anonymous
May 07, 2012

thank info nya coba dulu ...

paling cepat berapa hari gan???

harga notebook
July 09, 2012

cara nya gimanah gan?

August 23, 2012

Itu berarti bukan kita donk yang buat??

August 23, 2012

Berarti itu mah bukan kita yang buat 100% donk 「(゚ペ)

September 09, 2012

ngoding itu asik lhoooh, percaya deh :)

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89