Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Kata Gombal Terbaru 2014

Kata Kata Gombal Terbaru 2014 | Anda mencari Kata Kata Gombal untuk pasangan anda? agar pasangan anda makin cinta dan makin sayang? jika iyah saya akan berikan sedikit Kata Kata Gombal Terbaru 2014 ini kepada sobat semua. Berikut ini adalah Kata Kata Gombal Terbaru 2014

Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga.

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Meski adakah cinta yang tulus setelah sekian lama lelah mencari. Kapankah perjalanan ini kan berakhir?

Penderitaanku adalah bayangan gelap bagi dirimu, saat kesetiaan menjadi alasan untuk mencampakanku! Aku takkan lari dari cintamu yang selalu memasungku.

Jangan pernah berkata selamat tinggal jika masih ingin mencoba. Jangan pernah menyerah selama merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata ya bila tidak menyukainya.

Untuk apa bicara cinta, jika hatimu tak terbuka. Untuk apa bicara cinta, jika matamu tak bercahaya. Untuk apa bicara cinta, jika hanya membuatmu menderita. Bagiku, dirimu adalah sang cinta

Kamu percaya ama cinta pada pandangan pertama gak?? Atau aku perlu ngulang melewatimu lagi?Aku gak pernah percaya pada cinta pada pandangan pertama, hingga kamu melintas di depanmataku..

Kamu tau gak yang namanya Teori Relativitas??
Yaitu kalau kita menaruh tangan kita di atas panci selama satu menit, rasanya seperti satu jam.
Dan kalau aku berduaan bersama wanita cantik seperti mu selama satu jam, rasanya seperti satu
menit.
Melewati satu jam mengenalmu, seperti menambah satu hari usiaku

Kau datang disaat keegoisan akan cinta tengah mendera. Membawa cahaya dan kedamaian, membuatku tidak mudah menyerah untuk merengkuh kisah cinta bersamamu.

Tau gak? Waktu kamu lewat, aku ngerasa mendadak silau. Soalnya ada bidadari lewat di
depanku

Waktu mengandung ibu kamu, pasti ibu kamu dulunya ngidam minum kopi ya? Soalnya kamu
bikin aku melek terus.

Aku gak tahu apa yang kamu pikir tentang aku. Tapi begitu ngelihat kamu, perutku seperti diserbu kupu-kupu.

Kamu seperti donat topping cokelat deh! Habis...kamu manis banget, sih!!

Itulah tadi Kata Kata Gombal Terbaru 2014 yang bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat buat anda yang suka ngerayu atau baru belajar ngerayu hoho...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Gombal Terbaru 2014 dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Gombal Terbaru 2014 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/03/kata-kata-gombal-terbaru-2012.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Kata Gombal Terbaru 2014, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Kata Gombal Terbaru 2014 Bisa Bermanfaat.

24 comments

March 03, 2012

wkwkwkwwkkw... mantaap sob.. betul2 baru.. belum ada yang comot. mantap untuk dipraktekin.

Paling gak lama lagi dicontoh juga ama comedy project. hehehe

March 03, 2012

kata gombalnya
buat gembira rasa

March 03, 2012

ane suka yang pertama gan, boleh lah 'Dulu aku gak pernah percaya dengan sulap. Tapi kamu datang dengan daya magis dan menyulap hidupku seperti berada di surga."
buat ngerayu ah... sip. mantap bang.

March 03, 2012

mantab Sob...cewek yang denger klepek2 pastinya..hahaha...nice share and happy Blogging!

March 03, 2012

waduh bisa ikutan nggombal nih. . .

March 03, 2012

wkwkwk.. keren mas.. dah mau nyaingin raja gombal ne..hehe :D

March 03, 2012

keren sob, update terus ya, ane juga punya nih

pas Lagi telpon2 an
Co : langit malam ini nggak indah ya
ce : emang kenapa ?
co : karena 2 bintang terindahnya ada di mata kamu
ce : *makan hp*

mantep nih kata" gombalnya..saya
co:ayah kamu peternak ayam ya??
ce:eeehh kok tau mas...emang kenapa??
co:ya karna kamu telah menelurkan cintaku....
ce:... :)

March 03, 2012

kunjungan silaturahmi..

salam kenal sob..
salam gombalers juga.. xixixi

mampir lg yaa..

http://edalogi.blogspot.com

March 03, 2012

gomball....hehehhe

March 04, 2012

@Asalasahhahah bisa ajah nie sobat...

March 04, 2012

@anisayuhehhe

March 04, 2012

@cerita anak kostheheh betulbangen sob, ane setuju

March 04, 2012

@Iskaruji dot comoke matur nuwun sob

March 04, 2012

@Susu Segarboleh2 silahkan :D

March 04, 2012

@blogger jelekraja gombalnya siapa dulu maz heheh

March 04, 2012

@Arriyadh Prayugomantap2 sob, keren, lanjutkan hehe

March 04, 2012

@DWI YULIANTO | THE-XPhahah oke sob lanjutkan :D

March 04, 2012

@Alfian Edalogioke sob, pasti nanti mampir lagi

March 04, 2012

@IT-Soft Centeriyah hehehe

March 04, 2012

Ijin copas satu aja buat update status ya gan.. heee

March 08, 2012

gombalan abissssss, mantap gan

March 27, 2012

wah sangat bagus bagus nich kata katanya sob..
ijin niru dikit ahh..

Alit Cahya
August 10, 2012

setiap di dekatmu, pasti ak bawaannya meledak2 hingga meleleh hati ini, terkena panasnya senyumanmu ^o^
follow ==> @PepatahGombal <== banyak gombalan lainnya di sana..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89