Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Merawat iPad



Cara Merawat iPad | iPad memang sedang digemari pada saat ini begitu banyak orang yang ingin memiliki gadget yang satu ini. Bagi anda yang memiliki iPad sekarang aldio blog akan berbagi tips dan pengalaman Cara Merawat iPad. Berikut ini Penjelasan Cara Merawat iPad:

1. LCD bagian yang sangat penting maka dari itu anda harus berhati-hati, jika LCD kotor jangan mengelapnya dengan kaos atau kain. Gunakanlah alat kusus untuk membersihkan LCD kalau tidak gunakan tissue khusus LCD.

2. Jauhkan iPad dari sinar matahari, suhu yang panas dan kelembaban.

3. Gunakan sarung pelindung dari karet, agar iPad terlindung dari benturan.

4. Jika anda mengisi batere jangan sampai terlambat atau berlebihan karna akan membuat batere tidak awet.

Berikut tadi sedikit penjelasan Cara Merawat iPad, semoga tutorial ini bisa bermanfaat untuk anda yang sedang membutuhkan atau mencari untuk Merawat iPad anda.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Merawat iPad dan anda bisa menemukan artikel Cara Merawat iPad ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/cara-merawat-ipad.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Merawat iPad, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Merawat iPad Bisa Bermanfaat.

24 comments

April 17, 2012

Ga' punya iPad. Hehehe

April 17, 2012

Berkunjung di pagi hari sembari menyimak Artikel Cara Merawat iPad. nice share Kang

April 17, 2012

walaupun belum punya Ipad, tetapi setidaknya bisa belajar untuk merawatnya yach sob...

Ipad oh ipad.. kapan ane bisa punya ipad. hehehe :D

Selamat pagi kawan .... Akhirnya bisa berkunjung juga... salam kenal ya... (followers 130)

April 17, 2012

memang ipad di senangi gan. ane juga ga punya aja senang. heheh, apa lagi yang ud punya, harus baca postingan ini supaya bisa merawat dengan baik

April 17, 2012

wah bener,barang begini nyawanya di LCD ya gan. makanya kebersihan LCD perlu... sayangnya ane cuma pernah make, belum punya.

April 17, 2012

ipad memang sungguh menawan yaa. hehe.. sehinhgga memaksa kita untuk ekstraa hati-hati dalam menjaganya.. sekarang sih belum punya i pad, namun udah tau cara merawatnya. hahah :D

April 17, 2012

terima kasih tipnya

sekalian izin follow ya

April 17, 2012

thank sob udah share tentang perawatan iPad. walaupun ju2r gue belom punya tuh hehehee..

April 17, 2012

AKU NGGAK PUNYA IPAD (kayak iklan, iklan apa coba :D). mungkin suatu saat nanti baru bisa punya IPAD. hehe.

April 17, 2012

yg gk pny iPad gk bs praktek ya hehe.., thx infox :)

April 17, 2012

Wah.. aku gak punya ipad sob.. tapi q jd tau cara merawatnya.. dari info di blog ini.. nice..

mudah2han bulan depan aku punya ipad,,, :D

April 17, 2012

ehm...tips yang bermanfaat...sayang belum sempat punya gadget satu ini...hehe. Happy blogging!

April 17, 2012

wah sayangnya ipad nya aja yg belum ane milikin gan hehe.
eh, tukeran link yuk :)

April 19, 2012

hihihi sayang ipadnya belum punya sob,,,

wilujeng ngeblog

April 19, 2012

blogwalking..tipsnya oke, tapi saya gak punya ipad..he he

Makasih infonya, meski belum pernah punya ipad :)

Saya sih punya Epad, beda i doank hehee

May 27, 2012

Saya Ipad tidak ada,,yang ada laptop :)

July 02, 2012

terimakasih gan, mau beli dulu ahh IPAD nya .. hehe
biar bisa merawatnya ,,
nice info gan . !!

July 02, 2012

terimakasih atas informasinya gan ,,
info nya bermaanfaat ..

Thanks buat tipsnya. Manfaat sekali buat komunitas developer apple.

tipsnya oke banget gan. trims ya telah berbagi tips menjaga dan merawat ipad. sangat bermanfaat

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89