Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Ciri-Ciri Anak Indigo


Ciri-Ciri Anak Indigo | Idigo. Apai itu indigo? bagi anda yang belum mengerti apa itu Indigo, berikut ini penjelasan tentang apa itu Indigo, Indigo adalah fenomena baru kehidupan manusia yang memiliki ketajaman indra keenam. Kini, kehadiran mereka yang dianggap aneh sudah diterima masyarakat. Bahkan di beberapa wilayah, mulai terbentuk kelompok yang khusus menangani mereka.

Indigo child memiliki ketajaman intuisi karena dari sinar elektromagnetik tubuhnya saja, yaitu auranya yang hampir seluruhnya merupakan tanda keaktifan yang lebih dominannya pintu energi yang satu itu yakni cakra mata ketiga yang terindikasikan mengeluarkan energi berwarna indigo (nila / biru gelap)

Menurut psikiater, fisik anak-anak indigo tak jauh berbeda dengan anak lainnya. Hanya batinnya saja yang condong lebih dewasa. Alhasil, anak-anak indigo sering memperlihatkan sifat orang dewasa, sangat cerdas, dan memiliki indra keenam yang sangat tajam. Anak indigo pada umumnya tidak menginginkan diperlakukan sebagai anak-anak. Bahkan tidak jarang mereka sering memberi nasihat kepada orang tua masing-masing.

Ciri-Ciri Anak Indigo
  • Memiliki IQ tinggi diatas rata rata sehingga mereka mampu mengingat dengan baik apa yang sudah terekam di dalam otaknya. 
  • Bijaksana dan kadang bicaranya seperti orang dewasa.
  • Memiliki sensitivitas tinggi.
  • Mudah menyerah dan terhambat belajar jika di awal kehidupannya mengalami kegagalan.
  • Memiliki energi berlebihan untuk mewujudkan rasa ingin tahunya yang berlebihan
  • Mempunyai potensi bakat yang luar biasa.
  • Cenderung melakukan apa yang ada di pikirannya daripada menuruti kehendak orang tua.
  • Mudah frustasi karena banyak ide namun kurang sumber yang dapat membimbingnya.
Jika penjelasan diatas kurang, dan anda ingin mengetahui anak, sodara atau teman anda seorang indigo atau bukan, silahkan anda berkunjung kedokter ahli syaraf, mungkin disana anda bisa mengerti apa ank itu indigo atau bukan.
Berikut Tadi ulasan Tentang Indigo, semoga tutorial Ciri-Ciri Anak Indigo ini bisa bermafaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Ciri-Ciri Anak Indigo dan anda bisa menemukan artikel Ciri-Ciri Anak Indigo ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/ciri-ciri-anak-indigo.html, dan terimakasih sudah membaca Ciri-Ciri Anak Indigo, semoga uraian dan pembahasan tentang Ciri-Ciri Anak Indigo Bisa Bermanfaat.

15 comments

April 27, 2012

Terima kasih banyak untuk ciri-ciri anak indigonya sobat, walaupun mereka buka anak biasa tetapi mereka juga manusia sama seperti kita ini

Anonymous
April 27, 2012

sangat mengesankan, memiliki kemampuan melebihi orang biasa..
Luar biasa orang-orang seperti diatas, kalau di kembangkan kemampuannya secara benar pasti sangat bagus... :)

ooohhh... begitu yaaa.... sesuai dengan aku nih.hehehehe

April 27, 2012

bisa jadi X-Man donk kalo gini hehehehe...!

April 27, 2012

Saya pernah dengar kalau anak indigo itu bisa meramalkan masa depan?, apa sudah ada ya penelitian soal itu?

April 27, 2012

wah jadi tambah wawasan saya ini.. Thank you atas sharingnya gan

April 27, 2012

kalo saya punya anak indigo kayaknya kren ya wkwwk

April 27, 2012

Cenderung berfikir seperti orang dewasa ya sob? thanks sharingnya :)

April 27, 2012

Info bermanfaat sob.... thankz infonya...

April 27, 2012

wahh jadi indigo itu langka bgt yaa.. trus kayaknya yang ditrans tv itu indigonya agak lainn yaa.. lebih tentang alam gaib..

nice share gan,good inpoh.masih berhubungan dengan ghaib kan,bahwa jin dan hantu bisa membunuh manusia. ijin share gan.jin hantu bisa membunuh manusia versi ane cara hantu membunuh

August 19, 2012

Benar deh artikel ini untuk mengetahui anak indigo atau bukan lebih baik ke dokter saraf jika ada tanda-tanda....soalnya kebanyakan artikel yang membahas anak indigo tidak membedakan antara yang menderita gangguan saraf atau indigo dan sering dikatakan sering sakit-sakitan lagi.

Saya rasa anak indigo lebih sehat dari anak-anak normal dan jarang sakit, karena mempunyai kelebihan secara alami, yaitu energi elektromagnetiknya lebih kuat dan secara alami dapat antisipasi terhadap penyakit, sistem sarafnya lebih kuat dan lebih baik.

Anak indigo sering dihubungkan dengan kemalasan sekolah, saya kira anak indigo tahu benar kalau harus belajar karena merasa punya misi dikehidupan meskipun belum tahu jelas misinya. Yang kurang disukai sistem belajarnya saja yang kurang praktis dan tidak efisien, membuang energi lebih banyak dari yang seharusnya.

Anak indigo menggunakan kedua belah otaknya kiri dan kanan secara seimbang, jadi kalau artikel yang mengatakan hanya menggunakan otak kanannya saja tidak benar, karena pemahaman hidup ini memerlukan juga hal yang berhubungan dengan hal yang logis yaitu otak kanan.

Hal ini saya memahami karena dari pengalaman, saya sendiri sekarang termasuk indigo dewasa.

September 15, 2012

Terima kasih gan buat artikelnya.

Salam sukses selalu...

September 19, 2012

wah seru nih artikelnya..
thanks dah ngeshare ya gan...

October 07, 2012

Tuhan menciptakan makhluknya dengan kebesaran yang dimiliki Nya,,,Subhalalloh,,,semoga dengan kelebihan yang dimiliki dapat dimanfaatkan untuk hal yang baik

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89