Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid


Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid | Setelah tak pernah menang sekalipun dalam lima El Clasico terakhir, Real Madrid akhirnya berhasil memetik kemenangan. Skor 1-2 dibukukan untuk kemenangan El Real dikandang Barcelona.

Real Madrid unggul pada menit ke- lewatgol yang dicetak oleh. Gol ini berawal dari tendangan sudut oleh Cristiano Ronaldo. Bola yang disundul Pepe namun ditepis oleh Victor Valdes,rebound tersebut coba diamanan oleh Carles Puyol namun kalah cepat dengan Khedira yang menjulurkan kakinya untuk mencetak gol.

Strategi Guardiola memasukkan Shancez terbukti jitu. Baru bermain satu menit, Shancez langsung mencetak gol di menit ke-70.

Messi dengan lari yang fantastis berperan dalam mengkreasi gol itu. Ia mengoper ke Tello. Tello menembak tapi masih bisa diblok Casillas. Bola kemudian disambut Adriano tapi masih bisa diblok lagi. Kali ini Sanchez yang ada di mulut gawang tak menyianyiakan peluang. Gol, Barcelona menyamakan kedudukan.

Skor ini tidak bertahan lama, 3 menit kemudian Ronaldo berhasil menjebol gawang victor valdes. Real Madrid kembali unggul menjadi 1-2. skor ini bertahan hinga akhir pertandingan.

Skor 1-2 ini bertahan sampai peluit akhir. Akhirnya Real Madrid berhasil menaklukkan berhasil menang di kandang Barcelona. Dengan hasil ini, Real Madrid kembali melebarkan jarak dengan Barcelona, dan gelar La Liga Spanyol semakin dekat dengan mereka. Real Madrid sekarang telah mengumpulkan 88 poin dari 34 kali bertandingan, sedangkan Barcelona memiliki 81 angka.Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/hasil-pertandingan-barcelona-vs-real.html, dan terimakasih sudah membaca Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid, semoga uraian dan pembahasan tentang Hasil Pertandingan Barcelona vs Real Madrid Bisa Bermanfaat.

2 comments

April 22, 2012

real ketemu barca pasti seru dan keras

April 22, 2012

@bisnis onlinebener bngt, kemarin tumben gak begitu keras :D

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89