Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012

Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012 | Untuk kali ini saya mau berbagi Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012, pada beberapa hari yang lalu saya juga telah berbagi Trik Internet Gratis Telkomsel Terbaru 2012. Langsung saja kita praktekan Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012.

Untuk bisa menjalankan Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012 ini sobat harus mempunyai Software berikut ini:

» ISPCE > untuk mengaplikasi kode-kode host, dan lainnnya.
» Proxifier Versi 3 > untuk me-noproxi-kan koneksi dari ISPCE, agar semua browser atau software lain yang membutuhkan koneksi internet bisa digunakan.
» Wardialer > untuk mencari IPC yang bisa digunakan untuk koneksi gratis telkomsel pc

Software tersebut sobat bisa cari di Google. Setelah memiliki tiga Software tadi, dibawah ini adalah langka-langkah Setting Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012:

1. Buka wardialer, masukkan di rules ipc 182.1.;182.5 , tunggu proses koneksi sampai mendapatkan salah satu ipc tersebut.
2. Buka ISPCE, load confignya (config bisa didownload disini) . password: icalcell.com
3. Buka Proxifier 3, load confignya (download disini). password: icalcell.com

Setelah proxifier terbuka sobat sudah bisa berinternetria. Sekian dulu untuk Triknya, semoga Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012 Via PC bisa bermanfaat dan bisa berhasil.
Sumber: kackdir
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012 dan anda bisa menemukan artikel Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/04/trik-internet-gratis-telkomsel-april.html, dan terimakasih sudah membaca Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Trik Internet Gratis Telkomsel April 2012 Bisa Bermanfaat.

52 comments

waahh.. nice posting. Gw juga punya artikel seputar internet gfratis. mari saling berbagi. salam kenal..

April 13, 2012

@Tips trik unik dan aneh gratisoke gan, pastinya, salam kembali :D

kunjungan silaturahmi

dah punya semua sih alatnya..
tp lum sempet nyoba.. thx infonya sob

April 13, 2012

wiihhh kereenn.. pernah dicoba gan? gmana berhasil?? ane jadi pngein coba juga.. tapi ssayangnya make xl

April 13, 2012

@Alfian Edalogioke sob, sama-sama

April 13, 2012

@Asalasahmen ane dah pernah, kalau ane coba masih sayang sama inet berbayarnya sob =))

April 13, 2012

Wah keren sob. sayangnya ane pake paketan tri hehehe...

Anonymous
April 13, 2012

wah.. Mantap ni sob...
Sayang saya pake flexi..hehehe

April 13, 2012

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

April 13, 2012

aku paling senang dengan semua pengetahuan ini, terima kasih sudah berbagi ilmu

April 13, 2012

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

April 13, 2012

Terima kasih atas Artikel dan Info yang selalu menambah wawasan.semoga sukses

April 13, 2012

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

April 13, 2012

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

April 13, 2012

Tulisan dan Tipsnya sangat bermanfaat dan Infomatif. wajib dicoba. sukses selalu.

April 13, 2012

Tips yang cerdas cuma di Wibesite ini banyak kumpulan Artikel bagus. harus dicoba. salam sukses

April 13, 2012

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

April 13, 2012

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

April 13, 2012

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

April 13, 2012

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

April 13, 2012

Artikel Menarik terutama Infonya, boleh dicoba. Salam sukses

April 13, 2012

Saya senang setelah membaca Tips dan Artikelnya, harus dicoba.Semoga berhasil

April 13, 2012

Info dan Tulisannya Amazing, boeh dicoba. Sukses selalu

April 13, 2012

Tipsnya sangat Infomatif, wajib dicoba salam sukses

April 13, 2012

Terimakasih Artikelnya bermanfaat dan Infonya menambah Ilmu pengetahuan. Harus dicoba. Semoga berhasil

April 13, 2012

setelah saya mencari cari di beberapa Wibesite , saya menemukan Artikel yang Bagus dan bermanfaat. Patut di coba, sukses selalu

April 13, 2012

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

April 13, 2012

cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

April 13, 2012

Wibesite yang menarik di dalamnya banyak Artikel dan Tips yang mengandung Ilmu Pengetahuan, Harus dicoba.Terimakasih

Saya senang membaca Info dan Artikel yang di buat di Wibesite ini. Patut dicoba. Salam Sukses selalu.

April 13, 2012

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

April 13, 2012

Wibesite yang sangat Amazing, Artikel dan Tipsnya boleh dicoba. Semangat !!

April 13, 2012

Cemerlang Postingan dan Infonya.boleh dicoba. ditunggu info berikutnya. Terimaksih

April 13, 2012

Postingan yang sangat Hebat, Tips boleh dicoba.salam sukses

April 13, 2012

Artikel yang bermanfaat dan berguna, wajib di coba. sukses selalu

April 13, 2012

thank gan! artikel yang menarik dan bermanfaat. kebetulan gue paling hobby dengan sesuatu yang gratis hihihii..!

April 13, 2012

thx infox ya *smile

April 13, 2012

suka yang gratis2...tapi disini saya tetep bayar hehehehehe...nice info

April 13, 2012

wah ane ud pake paket ni gan. sayan juga, tapi nda papa. makasih infonya. lain kali di coba.

April 13, 2012

ahhh parah lu gan,,,,cuma copas semua tulisannya,,,
download setingannya ga ada link downoadnya lg, cuma tulisan doang...

April 13, 2012

selain untuk telkomsel, bisa buat operator lain ga sobat?

Sayangnya Saya belum bisa menggunakan provider satu ini untuk internet..

April 14, 2012

@bahasac kopas dari mana gan? emang ada tulisan yg sama persis ky gini??

Gaya bahasa lo kaya yg bener ajh, liat tuh blog ente gak keurus!!

April 14, 2012

mantapp gan.. nice post.. ditunggu kunjungan baliknya. :-)

April 14, 2012

segera di coba nih sobat untk mendapatkan internet gratis sobat...

April 14, 2012

wah sayang ane ud pake paket si gan. tapi ga papa, dapet info baru.. siapa tau bisa di pake.. makasih ya.

April 14, 2012

udah lama pake trik itu,tp sekarang ko ga bisa ya?padahal dah gonta ganti proxy server yg msh hidup

April 14, 2012

udah lama pake trik itu,tp sekarang ko ga bisa ya?padahal dah gonta ganti proxy server yg msh hidup

mampir gan
http://kampret80.blogspot.com/2012/04/trik-internet-gratis-telkomsel-privoxy.html

April 15, 2012

wah gratis nih pake telkomsel

Dhanie_Ardhan
April 16, 2012

get my ip gua gak bisa gan..
kemaren2 bisa..
Apa ipc nya udah berubah..??
waktu mau cari ip gratisnya..
Dial up nya gak mau jalan..

Tolong pencerahan ya...

April 16, 2012

Mantap + izin coba :-D
n jangan lupa kunjungan baliknya www.arilow.com

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89