Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Animasi Avatar untuk BBM

Animasi Avatar untuk BBM | Untuk anda pengguna BlackBerry Messenger (BBM) versi 6 pasti sudah tau kelebihan BlackBerry Messenger (BBM) versi 6, salah satu kelebihan BlackBerry Messenger (BBM) versi 6 adalah mampu untuk menampilkan gambar dengan format .gif yaitu gambar bergerak atau animated avatar.

Bagi anda yang bosen dengan tampilan animated avatar BBM yang itu-itu saja, berikut ini aldio blog berikan salah satu situs penyedia animated avatar BBM yang bisa anda kunjungi untuk mennganti animated avatar BBM anda.

situs penyedia animated avatar BBM adalah www.pimpmybbm.com. silakan masuk ke www.pimpmybbm.com, lalu pilih animasi yang Anda sukai, klik menu BBM dan pilih 'save image', maka gambar akan tersimpan di memori atau media card BlackBerry Anda.

Untuk menjadikannya sebagai avatar BBM, Anda bisa menggantinya melalui BBM atau mencari gambarnya lebih dahulu baru tinggal 'Save as BBM Profile'.

Sekian untuk tutorial Animasi Avatar untuk BBM-nya, semoga tutorial Animasi Avatar untuk BBM ini bisa bermanfaat untuk anda semua.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Animasi Avatar untuk BBM dan anda bisa menemukan artikel Animasi Avatar untuk BBM ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/animasi-avatar-untuk-bbm.html, dan terimakasih sudah membaca Animasi Avatar untuk BBM, semoga uraian dan pembahasan tentang Animasi Avatar untuk BBM Bisa Bermanfaat.

11 comments

May 04, 2012

wahhh, manteb nih :)
buat nokia ada gak sob ? hehehe

May 04, 2012

@Bang Dayat Anak Gila Onlinekagag tau ane sob klau buat nokia

May 04, 2012

Kalo buat SOny erycson.. ada gak sob..??

wahh tambah keren ajah, saya tambah ketinggalan. gapunya heuheu. beliin gan :p

May 04, 2012

mantab gan, pi sayang we gak punya blakbery, heheee

Anonymous
May 04, 2012

makasih infonya sob,
langsung dicoba nih,,,

wilujeng ngeblog

May 05, 2012

sayang ane gak maen BB, hihihiy :D

endak punya BB mas.. hehehe

May 05, 2012

ow dengan www.pimpmybbm.com bisa ya... siap dicoba... ^_^

May 05, 2012

waduh.. gak punya BB

May 05, 2012

tapi dengar2 BB mau tenggelam yaa.. hmm

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89