Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Trik Internet Gratis XL Mei 2012


Trik Internet Gratis XL Mei 2012 | Pada kesempatan ini, kembali aldio blog akan memposting tentang Internet Gratis, kali ini Trik Internet Gratis XL Mei 2012, untuk anda yang ingin berselancar di internet dengan Trik Internet Gratis XL Mei 2012, berikut ini Trik Internet Gratis XL Mei 2012:

►SETTING HANDPHONE◄
APN : xlgprs
Proxy : 118.98.235.40
Port : 80

►SETTING OPERA MINI◄
Front Query : xlkl1k.com/cgi-bin/nph-proxy.cgi/0a/http/
Remove Port : centang
Proxy Type : HTTP
Proxy Server : xlkl1k.com

Sekian dulu untuk Trik Internet Gratis XL Mei 2012 yang bisa saya berikan, semoga berhasil untuk anda yang mencoba Trik Internet Gratis XL Mei 2012 ini, jika tidak berhasil monggo cari ajah di google, karna cuman ini Trik Internet Gratis XL Mei 2012 yang bisa saya berikan.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Trik Internet Gratis XL Mei 2012 dan anda bisa menemukan artikel Trik Internet Gratis XL Mei 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/trik-internet-gratis-xl-mei-2012.html, dan terimakasih sudah membaca Trik Internet Gratis XL Mei 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Trik Internet Gratis XL Mei 2012 Bisa Bermanfaat.

7 comments

May 03, 2012

Trik ini masih bisa ya Sob? Pengen nyoba ya

May 03, 2012

kok gue ga gratis?

Waduhh seandainya aja kartu saya XL sob, pasti udah ta' coba nih triknya. Tapi kartu saya simPATI...

May 03, 2012

Thanks sob sharingnya, sayangnya tempatku XL gak keluar sinyal 3g nya, jadi lambat hehehe...

Anonymous
May 04, 2012

MANTAF BOS, GW COBA BERHASIL!!!

May 07, 2012

wah bisa di coba nich sob.. thanks buat sharenya.

Trim`s Gan infonya. Ane coba dulu deh.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89