Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United


Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United | Seperti Yang kita ketahui pertandingan Liga Inggris telah menngelar pertandingan penting untuk kedua tim yaitu derby Manchester antara Manchester City vs Manchester United yang di gelar pada Selasa, 1 Mei 2012 dini hari di stadion Etihad Stadion, kandang Manchester City. Bagi anda yang belum sempet menyaksikan.

Gol satu-satunya City dicetak oleh Vincent Kompany terjadi pada menit ke-45, Gol semata wayang yang tercipta ini terjadi pada situasi sepak pojok, David Silva mengirimkan umpan yang diteruskan oleh Kompany dengan kepalanya.

Atas kemenangan tipis City ini membuat mereka kembali merebut klasemen sementara Liga Inggris dengan jumlah poin 83. Sedangkan Manchester United juga mengoleksi poin sementara pada klasemen adalah 83 dan berbeda agregat gol dengan City.

Dengan hanya 2 pertandingan yang tersisa di Liga Inggris, membuat Manchester City semakin diunggulkan menjadi jawara pada Liga Inggris misim 2011/2012 ini.

Bagi anda yang belum sempat menyaksikan pertandingan antara Manchester City vs Manchester United Berikut ini Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United:


Berikut Tadi Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United yang bisa anda liat. Sekian dulu untuk Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United, selamat buat anda pendukung City dan jangan bersedih buat anda pendukung MU.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United dan anda bisa menemukan artikel Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/05/video-cuplikan-gol-manchester-city-vs.html, dan terimakasih sudah membaca Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United, semoga uraian dan pembahasan tentang Video Cuplikan Gol Manchester City vs Manchester United Bisa Bermanfaat.

5 comments

Numpang nonton ahhh,saya tidak mengikuti malam tadi. :)

Hmm, seru banget pertandingannya. Nyesel deh, gak nonton langsung. :(

May 01, 2012

Perburuan gelar makin seru sob.

sama nie, saya juga ga liat. makasih gan, ini yang paling penting... hehe.

Anonymous
May 01, 2012

ikut nonton sob ,,,

wilujeng ngeblog

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89