Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Hasil Pertandingan Spanyol vs Prancis | Hasil Euro 2012

Hasil Pertandingan Spanyol vs Prancis | Hasil Euro 2012 - Prancis harus menelan kekalahan atas Spanyol dengan skor 2-0 di laga perempat final Euro 2012, Minggu (24/6/2012) dinihari Wib.

Di pertandingan ini Spanyol kembali tampil dengan formasi cukup aneh, yakni 4-6-0. Tim asuhan Vicente Del Bosque itu tampil tanpa seorang striker pun, dan memilih menumpuk 6 gelandang di lini tengah.

Xabi Alonso mampu menjebol gawang Lloris. Pada menit 19, sebuah umpan cantik dari bek sayap Jordi Alba dari sisi kanan pertahanan Prancis berhasil diteruskan dengan tandukan keras Xabi Alonso.

Prancis mendapat peluang di menit ke-25 lewat sebuah tendangan bebas setelah Benzema dilanggar oleh Alonso. Tapi eksekusi Benzema masih melayang si atas mistar gawang Casillas.

Spanyol dapat peluang di penghujung babak pertama. Kali ini lewat tendangan bebas Xavi. Namun bola masih jatuh tepat di pelukang Lloris.

Di babak kedua pelatih Spanyol memasukkan Pedro Rodriguez dan Fernando Torres untuk menambah daya gedor timnya. Sementara Perancis memainkan Samir Nasri dan penyerang Olivier Giroud.

Di babak kedua ini kedua tim kembali saling jual beli serangan. Namun lagi-lagi Spanyol yang justru bisa menambah gol, kali ini melalui titik penalti di menit ke-90.

Penalti untuk Spanyol diberikan setelah Pedro dijatuhkan oleh Anthony Réveillere di dalam kotak penalti. Xabi yang menjadi algojo, menjalankan tugasnya dengan sempurna, dan mengubah skor menjadi 2-0. Skor ini bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Spanyol akan menghadapi Portugal di babak semifinal.  

Susunan Spanyol vs Prancis:

Spanyol: Iker Casillas, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Álvaro Arbeloa, Jordi Alba, Andrés Iniesta, Xavi, Francesc Fábregas, Xabi Alonso, Sergio Busquets, David Silva

Cadangan: Jesús Navas, Raúl Albiol, Pedro, Álvaro Negredo, Fernando Llorente, Fernando Torres, Juan Mata, Juanfran, José Reina, Javi Martínez, Santiago Cazorla, Víctor Valdés

Perancis: Hugo Lloris, Mathieu Debuchy, Adil Rami, Anthony Réveillere, Laurent Koscielny, Gaël Clichy, Yohan Cabaye, Franck Ribéry, Florent Malouda, Yann M'Vila, Karim Benzema

Cadangan: Alou Diarra, Samir Nasri, Mathieu Valbuena, Marvin Martin, Patrice Evra, Blaise Matuidi, Olivier Giroud, Hatem Ben Arfa, Cédric Carrasso, Steve Mandanda, Jérémy Menez
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Hasil Pertandingan Spanyol vs Prancis | Hasil Euro 2012 dan anda bisa menemukan artikel Hasil Pertandingan Spanyol vs Prancis | Hasil Euro 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/06/hasil-pertandingan-spanyol-vs-prancis.html, dan terimakasih sudah membaca Hasil Pertandingan Spanyol vs Prancis | Hasil Euro 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Hasil Pertandingan Spanyol vs Prancis | Hasil Euro 2012 Bisa Bermanfaat.

9 comments

June 24, 2012

asik spanyol masuk ke babak semifinal,,,

June 24, 2012

wah jagoanku menang :D
Hidup SPANYOL !!

June 24, 2012

Adub knpa Prancis klah

June 24, 2012

Kbetulan sekali sob, soalnya saya tdk nnton.
Tp skrng aku sdh tau skor prtandingannya stlh baca postingan kmu sob.

June 24, 2012

padahal ane dukung prancis gan , tp gpp lah , mudh mudahn itali menang jga nanti malam

June 24, 2012

emank bagus spanyol,, dari awal aja udah megang bola terus,,
pantaslah sudah kalo mereka yang menang..

June 24, 2012

Akhirnya Spanyol melangkah ke babak selanjutnya yaitu semifinal dan akan berhadapan dengan Portugal nantinya.
Semoga Spanyol akan bisa menghadapi Portugal dan melangkah ke final..Ayo Maju Spanyol

June 24, 2012

Final Ideal : Spain vs Germany (y).

June 24, 2012

kok spanyol ya yg menang ????

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89