Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day

Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day - Berikut ini saya mau share Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day yang merupakan single terbaru cherrybelle setelah ganti personel. Bagi anda yang suka dengan Lagu Cherry Belle Brand New Day berikut ini saya berikan Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day buat anda

Hey Twibies listen to this.
Jangan pernah kau merasa sendiri.
Jangan pernah kau berkecil hati.
Hilangkan semua kisah gelisah.
Tunjukkan pada dunia kau bisa.
Coba sejenak kau renungkan ini.
Langkahkan kaki dan mantapkan hati.
Yakinlah semua kan baik saja.
Jadikan hidupmu lebih indah.
Someday you’ll find out.
That you are brighter than the star.
Just be strong.
Just be brave.
And be sure.
Yes you can.
Kau lah bintang hidupmu…
Lupakanlah semua yang lalu.
Kita sambut yang baru.
Janganlah kau ragu tuk maju.
Kejar semua impianmu.
Hadapi semua rintangan.
Kuatkanlah tekatmu.

Gapailah semua anganmu.
Yakinkanlah dirimu…
It’s A Brand New Day!
Jangan pernah kau merasa sendiri.
Jangan pernah kau berkecil hati.
Hilangkan semua kisah gelisah.
Tunjukkan pada dunia kau bisa.
Someday you’ll find out.
That you are brighter than the star.
Just be strong.
Just be brave.
And be sure.
Yes you can.
Kaulah bintang hidupmu…
Lupakanlah semua yang lalu.
Kita sambut yang baru.
Janganlah kau ragu tuk maju.
Kejar semua impianmu.
Hadapi semua rintangan.
Kuatkanlah tekatmu.
Gapailah semua anganmu.
Yakinkanlah dirimu.
It’s A Brand New Day!

ChiBi ChiBi Ha Ha, Ha Ha Ha Ha…
ChiBi ChiBi Ha Ha, Ha Ha Ha Ha…
ChiBi ChiBi Ha Ha, Ha Ha Ha Ha…
ChiBi ChiBi Ha Ha, Ha Ha Ha Ha…
Bad things happen.
But there is always a reason.
Gotta end this rainy season.
Let’s see some action.

Show ‘em what you got!
What you got!
Come on give a shot.
Twibies come closer!
We’re gonna get stronger.
Stronger than ever!
Someday you’ll find out.
That you are brighter than the star.
Just be strong.
Just be brave.
And be sure.
Yes you can!
Kaulah bintang hidupmu…
Lupakanlah semua yang lalu.
Kita sambut yang baru.
Janganlah kau ragu tuk maju .
Kejar semua impianmu.

Hadapi semua rintangan.
Kuatkanlah tekatmu.
Gapailah semua anganmu.
Yakinkanlah dirimu.
It’s A Brand New Day!
It’s A Brand New Day!
It’s A Brand New Da
Brand New Day…

Sekian dulu untuk Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day nya. Semoga bisa bermanfaat buat anda penggemar Cherry Belle.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day dan anda bisa menemukan artikel Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/06/lirik-lagu-cherry-belle-brand-new-day.html, dan terimakasih sudah membaca Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day, semoga uraian dan pembahasan tentang Lirik Lagu Cherry Belle Brand New Day Bisa Bermanfaat.

25 comments

June 16, 2012

Pecinta Cherry Belle pasti nyari nih Liriknya. Nice Share Sobat

June 16, 2012

Ngefans ma cherry bell ya sobat? :D sundul menyundul sukses lagi sobat

June 16, 2012

Wah, personil baru, lagu baru juga euy, mantap nih, coba sedot ah, lagu favorit ane dari Cherry Belle ini adalah "You're Beautiful" versi rock/metal-nya, kereeenn.....

June 16, 2012

keren banget nih sobat lagu baru dari chibinya,,,

June 16, 2012

waah asik nih lagunya..hehe

June 16, 2012

hmm lagu girlband yaa...xixixiixi... ane sih, belum tau lagunya yang gmana. hahaha

June 16, 2012

Lagu kesukaan anak saya nih, Thanks sudah berbagi......

June 16, 2012

Kunjungan ke tempat sahabat, salam kenal dan selamat berakhir pekan.

June 16, 2012

Support Sobat

hadir pagi untuk meramaikan suasana

June 16, 2012

izin simpan Litiknya ya sob

sekalian izin Follow

June 16, 2012

kebetulan ga suka lagune cherry belle...
namun suka personilnya...
:P

June 16, 2012

Keren nih. Apalagi ada personil baru nya. :D

June 16, 2012

chibi chibi chibi, hehehe :D

ane suka ama si Ryn nih, udah cantik, bohay deui =)) wakaka jooss dah pokokna mah :D

June 16, 2012

Izin ngapalin lagu disini sobat..

June 17, 2012

wah, mantap.. ijin bookmark gan..

June 17, 2012

wah ane blum pernah denger nie gan, tapi sepertinya menarik. ga ada sample lagunya ta?

nice share sob....^_^
lirik nya bagus yah........

June 17, 2012

berkunjung siang sob

June 17, 2012

Mampir lagi bang.

June 17, 2012

manteb nih sobat..
chiby makin OKE denga porsonil barunya

June 17, 2012

Tiada bosan untuk menengok foto yang cantik cantik di sini

Anonymous
June 18, 2012

Hahahaha... Thanks for the Lyrics, want to hear how nice gigi reap .. ^^

June 20, 2012

itu yg 2 orang baru masuk ya?

June 21, 2012

terima kasih banyak infonya..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89