Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Membuat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer

Cara Membuat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer - Kali ini saya aan berbagi artikel tentang Cara Membuat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer kepada anda semua yang memang sedang mencari dan ingin membuat Kartu kredit secara gratis. Anda tertarik membuat kartu kredit dengan gratis? berikut ini akan saya bagikan cara melakukan pengajuan Kartu Kredit gratis dari Payoneer.

1. Silahkan masuk ke pengajuan Kartu Kredit gratis Payoneer. KLIK DISINI.
Tampilan Halaman Pengajuan Credit Card Gratis Payoneer
2. Klik Sign Up.
3. Akan keluar formulir pengajuan kartu kredit seperti di bawah ini :
Form Pengajuan Kartu Kredit Payoneer
4. Pada Bagian Cardholder Details silahkan isi sesuai ketentuan.
5. Pada Step 2, silahkan masukkan sesuai permintaan :
6. Pada Step 3, silahkan diisi sesuai ketentuan :
7. Klik Finish.

8. Setelah formulir sudah terisi dengan lengkap dan benar, maka anda akan mendapatkan e-mail konfirmasi dimana estimasi tanggal kedatangan kartu kredit anda akan tercantum di dalamnya.
Sumber cara dan Gambar

Sekian untuk artikel Cara Membuat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer kali ini, semoga bisa bermanfaat bagi anda semua.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/07/cara-membuat-kartu-kredit-gratis-dari.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Membuat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Membuat Kartu Kredit Gratis dari Payoneer Bisa Bermanfaat.

16 comments

Wah...boleh juga nih. Kira-kira udah ada yang nyoba dan berhasil ga ya, gan? Trus, bisa buat paypal ga ya gan?

July 16, 2012

lebih bagus mana ni sama paypal??

Review ini Laku.com Belanja Online Grosir Eceran Murah dan Aman

July 16, 2012

wah, bagus tuh! langsung ke TKP aza

July 16, 2012

wahhh beneran gratis gak pake ongkir nih sob ???
wahh ajib dah nih

July 16, 2012

Siip .... kunjungan soob .... soore soob

July 16, 2012

Terima kasih nch ... sngt bermanfaat

July 17, 2012

keren gan, tapi bisa pake belanja di alfamart gax nih ? wkwkw.

July 22, 2012

Sangat bermanfaat infonya,
Terima kasih

July 28, 2012

terimakasih infonya sob

August 15, 2012

Setahu saya Payoneer itu Prepaid alias Kartu debet, bukan kartu kredit. Trus nanti kalo udah dapat kartunya, ngisi duit atau dapetin saldonya gimana Gan? Biaya2nya/fee2nya apa aja dan berapa?

August 25, 2012

bkn nya harus konfirmasi lagi ke pihak bank yg terkait gan?

September 09, 2012

sy kena bea cukai gan, tetep aja bayar 15 rebu sama pak pos.

September 17, 2012

udah tiba nih dengan selamat,,,,
tapi masih bingung cara ngisi saldo nya,,,

Anonymous
September 23, 2012

yang mau buat cc silahkan contack saya di ym/email
denli_muamalat@yahoo.com

November 11, 2012

alhamdulilah,, kartu kredit saya sudah nyampe gan.. dirumah,.

December 20, 2012

@ndan:isi kartu payoneer nya dengan berbisnis online

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89