Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Daftar Paket Internet Three Terbaru


Cara Daftar Paket Internet Axis Terbaru - Setelah sebelumnya saya berikan Cara Daftar Paket Internet Axis Terbaru lalu untuk kesempatan kali ini saya akan berikan Cara Daftar Paket Internet Axis Terbaru yang mungkin bisa bermanfaat bagi anda semua.

Cara Daftar Paket Internet 3 Three dengan SMS:

  • Paket 500MB – Rp 35rb, ketik: MAU 500MB 
  • Paket 1GB – Rp 50rb, ketik: MAU 1GB 
  • Paket 2GB – Rp 75rb, ketik: MAU 2GB 
  • Paket 5GB – Rp 125rb, ketik: MAU 5GB
Lalu kirim Ke 234
  • Atau bisa langsung coba *234# dari HP anda.

Sekian untuk Cara Daftar Paket Internet Axis Terbaru kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Daftar Paket Internet Three Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Cara Daftar Paket Internet Three Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/08/cara-daftar-paket-internet-three-terabru.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Daftar Paket Internet Three Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Daftar Paket Internet Three Terbaru Bisa Bermanfaat.

24 comments

August 08, 2012

makasih gan :D

August 09, 2012

wah.. ternyata tri lumayan murah ya sob, selama ini saya cuma pake flash...

August 09, 2012

ke kampung saya three blom nyampe tuh Kang
salam

August 09, 2012

Suka kesel pake internet model seperti ini tidak menentu... hehe tapi thanks atas infonya mungkin bisa berguna bagi temen-temen yang lain. Salam BLogger!!

August 09, 2012

Sip Mas, saya juga pake three
Makasih infonya

August 09, 2012

wah asik nih pakety internetan threnya sobat...
murah meriah

August 09, 2012

makasih iinfonya sob

August 09, 2012

Signal 3 di kampungku masih gak stabil sama sekali Sob ....
Support aja di pagi ini

August 09, 2012

Wah, ternyata murah ya sob. Jadi pengen pake 3. :D

August 09, 2012

asiiiik ^^

August 09, 2012

nah kalo ini pas banget. saya juga pake 3! lancar jaya tu di jakarta maupun di bogor.

August 09, 2012

Wah kebetulan saya gunakan 3 internet sob,,,,trims atas infonya

August 09, 2012

seandainya saya sinyal 3 dirumah saya bagus, saya pasti sudah memutuskan pakai 3 karena paketnya sangat murah.. tapi sayang dirumah saya sinyalnya senin kamis... hehehehe

August 10, 2012

sip mas bro.

August 10, 2012

disini ga ada sinyal
pembangunan yang katanya nasional kenapa tidak merata ya..?
untung bisa nebeng internet kantor
hehe

August 10, 2012

heheh kagak pake Tri ane.. :D

August 10, 2012

hmm.. pake pakt operator lain.. :D

August 10, 2012

sayang ya..saya tidak pakai three :)

Gan, link kamu sudah saya pasang di sidebar saya, mohon pasang balik ya, jika berminat kita juga bsa saling tuker link gan!

tolong konfirmasi ke (http://prediksi-nopri.blogspot.com/2012/08/link-exchange.html) thank's sebelumnya saya tunggu balasannya ya!!

August 10, 2012

Terima kasih informasinya,,membantu sekali sobat :)

August 10, 2012

wahhh manteb nih sobat :))
thanks sharenya

Makasih mas, informasinya.

August 11, 2012

wah ak dh lnggnan smart

August 12, 2012

wah.... murah ya tapi saya jaringannya masih belu merata ke seluruh indonesia....

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89