Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Membuat Widget Artikel Terbaru


Cara Membuat Widget Artikel Terbaru - Setelah sekian lama tidak posting artikel tentang blogger, akhirnya pada kesempatan kali ini saya akan berbagi artikel tentang blogger. artikel yang akan dibahas kali ini adalah Cara Membuat Widget Artikel Terbaru. Langsung saja bagi anda yang sedang mencari artikel ini berikut ini aldio blog berikan langkah-langkahnya

1. Tambah Gadget >  HTML/JavaScrip > lalu masukan kodeberikut ini

<script src="http://dhio.googlecode.com/files/aldio-blog-post-terbaru.js"></script> <script>var numposts = 10; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script> <script src="http://dhio89.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rp"> </script>
Jika Ingin Mempercantik atau menambahkan fungsi scroll silahkan pake kode yang ini
<div style="overflow:auto; width:307px; height:250px; background-color:#f3f3f3; rgb(255, 255, 255); border:1px solid #ccc;"><script src="http://dhio.googlecode.com/files/aldio-blog-post-terbaru.js"></script> <script>var numposts = 10; var showpostdate = false; var showpostsummary = false; var numchars = 100; </script> <script src="http://dhio89.blogspot.com/feeds/posts/default?orderby=published&amp;alt=json-in-script&amp;callback=rp"> </script></div>
- warna merah ganti dengan URL anda
- warna biru jumlah yang akan muncul

Berikut tadi Cara Membuat Widget Artikel Terbaru yang bisa saya berikan, selanjutnya silahkan berkreasi sendiri. Happy Blogging!!!
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Widget Artikel Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Widget Artikel Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/08/cara-membuat-widget-artikel-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Membuat Widget Artikel Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Membuat Widget Artikel Terbaru Bisa Bermanfaat.

21 comments

August 17, 2012

OK, agak ngerti sekarang.
jempol deh

August 17, 2012

asiik saya jadi tahu sekarang
jempol

August 18, 2012

Widget Artikel memang sangat diperlukan ketika kita hanya mempublik beberapa artikel saja pada halaman utama blog tentu tidak banyak pula artikel yang bisa dilihat secara terbuka, dengan Widet Artikel pastinya akan mempermudah pengunjung untuk dapat mengaksesnya secara terbuka dan gamblang. Nice share sobat.. kapan-kapan kalo mau pasang Saya intip kode dari sini saja hehe

August 18, 2012

thank buat tipsnya sobat! mudah2an gak berat kalo dipajang di sisi sidebar!

August 18, 2012

semakin sering saya berkunjung di blog super keren ini, semakin bertambah ilmu saya...terimakasih banyak sobat :)

August 18, 2012

wah di blog saya belum ada widget artikel terbarunya sobat...

August 18, 2012

Maaf OTT,
Teruntuk semua Sobat Muro’i El-Barezy, diri ini hanyalah manusia biasa yang tak luput dari segala khilaf dan dosa serta prasangka. Di penghujung bulan yang penuh berkah ini saya selaku Admin blog Muro’i El-Barezy, memohon maaf atas perkataan lewat tulisan baik yang disengaja maupun tidak. Semoga amal ibadah kita di bulan yang penuh berkah ini diterima oleh Nya dan semoga kita kembali di pertemukan dengan bulan yang penuh berkah ini.
Selamat hari raya Idul Fitri 1433 H, Mohon Maaf Lahir dan Batin.
تَقَبَلَ اللهُ مِنَّا وَمِنْكُمْ
Semoga Allah menerima segala amal ibad kita. Amin.

August 18, 2012

wahhh manteb nih sobat...

selamat idul fitri, mohon maaf lahir dan batin sobat :)

September 03, 2012

wah mantep gan infonya.........

September 08, 2012

setelah kesana kemari mencari Cara Membuat Widget ahirnya menemukan disini..

jangan lupa ea gan kunjungi blog ane di istanascript.blogspot.com

September 08, 2012

yang gw cari-cari...

Terimakasih atas caranya, saya akan coba semoga bisa berhasil

October 23, 2012

keren nih tutorialnya.. nambah tampilan blog makin keren...

November 11, 2012

wah bagus infonya berguna untuk blog saya..
ada yg suka aquascape? Promote buat yg suka pemandangan di dlm aquarium (aquascape) kunjungi kita di aquaplantscape.co.nr atau follow @AquaPlantScape trims :)

December 01, 2012

Gan agar penempatannya bisa di tengah kayak punya agan ,, caranya gmn gan?

December 15, 2012

Terima kasih bro, sangat bermanfaat dan izin sedot yah :D

January 10, 2013

artikelnya mantap

January 16, 2013

mantap postingnya langsung praktek dan sukses thanks

January 17, 2013

Keren nih artikel terbarunya :)

March 08, 2013

tanks info nya gan...

salam.. keren ne.

cakep widgetnya

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89