Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang


Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang - Untuk kesempatan kali ini aldio blog akan berikan Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang kepada anda semua yang memang sedang mencarinya, karna Klinik Tong Fang saat ini lagi trend didunia maya terutama media sosial. nah bagi anda yang ingin membuat Plesetan Klinik Tong Fang berikut ini Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang yang bisa anda lihat langsung disini

Sudah 3 tahun saya menderita kemiskinan.. Setelah saya mencuri di klinik tongfang akhirnya saya menjadi kaya kembali.. Terima kasih klinik tongfang.. \(^.^)/

Dulu saya susah tidur, sejak berobat di klinik tongfang.. saya tidak pernah tidur lagi.. terima kasih tongfang.

Dulu teman saya suka makan hati, gara" dikecewakan mantan"nya.. setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik tong fang.. setelah 3x pengobatan.. teman saya tidak makan hati lagi.. tapi makan TAHI... Terima kasih Tong Fang..

Dulu saya sering ngigo kalo tidur. setelah ke klinik tong fang, skr kalo tidur saya malah ngegongong. terima kasih tong fang.

Dulu setiap saya ke masjid pasti nggak pke sendal,, setelah saya disarankan oleh tman sya ke klinik TONG FANG,, kini saya dapat membawa pulang sedikitnyaa 10 sendal setiap dari mesjid,,makasih Tong Fang

dulu teman saya mengeluh karena tinggi badannya pendek tetapi setelah saya sarankan untuk berobat ke klinik Tong Fang Alhasil dalam 73x pengobatan sekarang teman saya berubah menjadi Jerapah :D Terima Kasih Tong Fang

Dulu Teman saya menderita Kanker otak Stadium 5, stelah teman saya berobat di klinik tong fang teman sya skrg sudah bisa berlari mengelilingi otaknya sampai stadium 7.

dulu teman saya yang tinggal dikampung miskin terus karena ternak bebeknya gk laku tetapi setelah saya kenalkan klinik Tong Fang Alhasil setelah 1x pengobatan ia diangkat jadi anak angkatnya Beckham :D Terima Kasih Tong Fang

dulu teman saya adalah seorang jomblo. setelah saya sarankan untuk berobat di klinik tong fang, akhirnya teman saya menjadi seorang homo. terimakasih klinik tong fang

dulu teman saya yang bernama ANG (sang avatar) terkena masuk angin.. semenjak saya sarankan dia untuk berobat ke klinik Tong Fang.. Hanya Dengan 3x paket Pengobatan... Sekarang dia sudah bisa mengendalikan ANGIN... terima kasih Tong Fang :P

DULU! rakyat Indonesia menderita penyakit sampar! setelah negara China menyarankan masyarakat untuk berobat ke Klinik Chang Jiang. Sekarang Rakyat Indonesia sembuh dari penyakit malas & dijajah oleh China! TERIMA KASIH kita untuk Klinik Chang Jiang.

DuLu saya seLaLu gagaL daLam bercinta .. seteLah Saya berobat ke kLinik Tong Fang .. kini saya gagaL jantung karena banyak bercinta . terima kasih kLinik Tong Fang ..

teman saya dulu macho, saking macho nya dy jd playboy di kampus, stelah saya menyarankan k klinik tong fang tcm, alhamdulillah tmen saya sembuh dan skarang menjadi Maho sejati, terimakasih tong fang

dulu IPK saya 2.4 setelah main ke klinik TONG FANG skrg IPK saya 4,2 , terimakasih TONG FANG

Dulu teman saya perokok berat, sehari dia bisa beli 3 bungkus rokok, tapi setelah berobat ke klinik tong fang, beli rokoknya berenti... tapi minta rokok nya jadi sering .. terimakasih tong fang

dulu teman saya tidak suka mengkonsumsi ayam potong sehingga kebutuhan nutrisinya kurang. setelah berkunjung ke klinik tong fang, kini teman saya menggemari ayam kampus. terima kasih tong fang
Demikian Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang - Plesetan Klinik Tong Fang kali ini, semoga bisa bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang dan anda bisa menemukan artikel Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/08/kata-kata-lucu-klinik-tong-fang.html, dan terimakasih sudah membaca Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang, semoga uraian dan pembahasan tentang Kata Kata Lucu Klinik Tong Fang Bisa Bermanfaat.

15 comments

August 21, 2012

Dulu teman saya sakit tipes, setelah dibawa ke klinik Tong Fang, sampai sekarang teman saya belum jg pulang dri klinik Tong Fang.
Terima kasih klinik Tong Fang :)

August 21, 2012

Huahahaha...emang jadi Kontraversi ya Klinik Tong Fang....:D

August 21, 2012

ngakak abis kwkwkwk :D

August 21, 2012

whwhwhwhw ada ada saja nih katakata untuk klinik tong fang

August 21, 2012

wkwkwkwk ngakak gan.. ini yang terbarunya yaa. soalnya baru liat. hahaha mantappp gan :D

maaf selama ini sudah jarang blogwalking saya... huhu.. inetnya agak kurang mndukung

August 21, 2012

Hahaha,,,
#ngakak

August 21, 2012

hahahah. tongfang emang selalu bikin ketawa ya.. jadi senyam senyum bacanya.

August 21, 2012

Hehe...lgi jadi trend topic ni.. Klonik tong fang
nice post sob :D

August 21, 2012

maaf nih bro. gue gak ngikutin kabar2i nih. cuman sering denger di iklan aza tentan klinik tong fang ini. boleh tau nih tentang klinik ini sering saya baca di blog selalu menyudutkan? bisa kasih link ato penjelasan supaya gue bisa ikutan baca tentang klinik ini. biasa bro, anak kampung nih, gak tau kabar berita hehehhee...

August 21, 2012

Makasih sobat atas kunjungannya... minal aidin walfaidzin..

August 22, 2012

hati-hati lho.. pihak tong fang kan mau mengajukan gugatan ke pihak2 yang dianggap menghinanya.

August 23, 2012

wkwkkwk ngga ada abis2 nya kalo ngebahas klinik tong fang =D

August 24, 2012

haha, tongfang makin tenar aja ..
bikin ngakak guling-guling :D

nice posting

plzz visit my blog (www.davidsblogemarberbagi.wordpress.com

Dulu ayah teman saya tukang gali kubur,setelah berobat 7x ke klinik tong fang,kini dia yg dikubur,thanks tong fang

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89