Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI


Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI - Setelah sebelumnya saya berikan Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama Honda lalu untuk kesempatan kali ini saya akan berikan kembali Info Mudik Lebaran Gratis 2012. Info Mudik Lebaran Gratis 2012 kali ini diselenggarakan oleh BRI. Langsung saja bagi anda yang sedang mencari informasi Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI berikut ini saya berikan informasi lengkapnya

Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI

Mudik Gratis Bersama BRI 2012 mengadakan mudik gratis 2012. Tidak hanya mudik gratis bagi pemudik di dalam negeri, tapi juga mengadakan mudik gratis untuk para TKI yang berada di luar Negeri seperti, Malaysia, Hongkong, Taiwan, Arab Saudi, dan Uni Emirat Arab.

Penyelenggaraan Mudik Gratis Bersama BRI 2012 ini merupakan penyelenggaran kedua BRI membantu masyarakat untuk mendapat pelayanan mudik gratis. Untuk masyarakat yang berada di Tanah Air, Mudik Bareng BRI ini dijadwalkan berangkat 14 Agustus 2012 pukul 10.00, lokasi di Plaza Senayan sebelah utara. Pastikan untuk membawa KTP dan buku tabungan saat pendaftaran di kantor unit BRI terdekat. Ada 52 bus (sekitar 3.068 orang) yang sudah disiapkan oleh BRI untuk mudik gratis dengan tujuan Yogyakarta, Semarang, Malang, Surabaya, dan Wonogiri.

Demikian Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI yang bisa kami berikan, cukup sekian dan semoga bisa bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI dan anda bisa menemukan artikel Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/08/mudik-lebaran-gratis-2012-bersama-bri.html, dan terimakasih sudah membaca Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI, semoga uraian dan pembahasan tentang Mudik Lebaran Gratis 2012 Bersama BRI Bisa Bermanfaat.

26 comments

August 12, 2012

Nice info sobat.. pasti sangat manfaat ini infonya bagi yang ingin mudik dengan gratis. hehe

August 12, 2012

ikut merasakan senengnya bisa mudik bareng and gratis

August 12, 2012

info penting buat yg mau pada pulang kampung. bisa mengurangi biaya pengeluaran.
salam

August 12, 2012

wah..
terima kasih banyak informasinya sob, ane juga mau mudik nih...

August 12, 2012

Sukses buat BRI yang bisa membantu rakyat kita supaya bisa mudik gratis!
kalo gue gak akan mudik kawan, soalnya udah dikampung sendiri hihihi..

August 12, 2012

hmm Pertamaxx gk yahh?? nyelamatin dari buruan sobat blogger lain.. kwkwkk

August 12, 2012

perlu juga nih.

August 12, 2012

yaaah tujuan pemalang ga ada nih bang -_-"

August 12, 2012

wahh... saya gak menggunakan BRI nih.. jadi gak bisa mudik deh.. hehehe.. :D

August 12, 2012

Saya h-1 baru libur sob hehee... ngenes ya sob :D

August 13, 2012

Mudik lebaran adalah saat yang dinanti oleh sebagaian besar umat muslim di indonesia,,,termasuk saya sob

August 13, 2012

pertamaxxx....... :D :D

August 13, 2012

mau donk sobat mudik gratisnya bersama BRi lagi sobat...

August 13, 2012

BRI memang peduli terhadap Masyarakat...
Semoga semuanya lancar...
Salam bLogger,

August 13, 2012

Wah... Asyik ya sob ada mudik gratis. Tp sayang sya gk mudik sob. Lah wong saya masih di kampung halaman sya.
Hehehehe... :)

August 13, 2012

mau donkkkkkkk. wkwkwkwk

August 14, 2012

sangat bermanfaat sob info mudiknya :D

August 14, 2012

wah asyik bisa mudik gratis nih..

August 14, 2012

selamat bermudik ria gratisan ya...semoga selamat sampai tujuan :)

August 14, 2012

Gratis ya sob,,tapi dibatasi ya pemudiknya.

gan, kenapa link saya belum terpasang?? link kamu sudah terpasang sejak lama di sidebar saya, jadi mohon segera pasang link saya, saya tunggu 3 hari lagi ya tapi kalo bisa secepatnya..

tambahan,saling follow juga yok!!

thank's sebelumnya!

August 14, 2012

Wah seru... bisa ketemu sesama nasabah BRI

August 15, 2012

Support. semoga selalu sukses. Bagi yang mudik semoga selamat sampai di Kampung Halaman masing masing. Aamiin

August 15, 2012

kale ane mah gk usah mudik cukup santai aja di rumah...

August 15, 2012

udah blum ya? ragu2 nih.. skali lagi deh.. testing..

August 16, 2012

Ini hrus punya kartu BRI kn ?

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89