Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012


Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012 - El Clasico Jilid I musim ini akan segera dimulai. Jadwal duel perdana Piala Super Spanyol 2012 sendiri akan diselenggarakan pada Jumat, 24 Agustus 2012 pukul 03.30 WIB. Menjelang tengah malam waktu Spanyol, duel berdarah siap dimulai. Barcelona yang berstatus juara Copa del Rey, akan menjamu Real Madrid, sang juara La Liga musim lalu.

Menghadapi Barcelona di Camp Nou dalam leg pertama Piala Super Spanyol 2012, Real Madrid kehilangan sosok Pepe. Bahaya mengancam karena jika sang bek tengah absen, Los Blancos belum pernah menang atas Barcelona. Tiga kali kalah dan sekali seri adalah catatan El Real kala Pepe tak ada untuk menggalang pertahanan di El Clasico.

Barcelona vs Real Madrid. Keadaan tidak menguntungkan bagi pasukan Jose Mourinho. Pepe baru saja mengalami insiden berbenturan kepala dengan Iker Casillas dalam duel Los Blancos vs Valencia yang berakhir dengan skor 1-1

Bicara sejarah masing-masing di Piala Super Spanyol, ada hal unik. Kita mengenali bahwa di La Liga, Barcelona lebih inferior dibandingkan Real Madrid. Los Merengues sudah mengumpulkan 32 gelar termasuk musim lalu– sedangkan El Barca baru mengukir 21 kali juara Liga Spanyol.

Namun, masalah keberhasilan di Supercopa de Espana, Barcelona adalah penguasanya. Klub yang didirikan oleh Joan Gamper pada 1899 ini telah berlaga 17 kali di Piala Super Spanyol. 10 di antaranya dilalui dengan keberhasilan merebut trofi yang mulai digelar pada 1982 ini. Sebagai catatan, Barcelona adalah juara bertahan Supercopa de Espana. Musim lalu mereka menekuk Real Madrid dalam duel ketat 5-4.

Head to Head Barcelona vs Real Madrid:

22 Apr 2012 : Barcelona 1 - Real Madrid 2
26 Jan 2012 : Barcelona 2 - Real Madrid 2
19 Jan 2012 : Real Madrid 1 - Barcelona 2
11 Des 2011 : Real Madrid 1 - Barcelona 3
18 Agu 2011 : Barcelona 3 - Real Madrid 2

5 Pertandingan Terakhir Barcelona :

21 Agu 2012 : Barcelona 0 - Sampdoria 1
20 Agu 2012 : Barcelona 5 - Real Sociedad 1
12 Agu 2012 : Dinamo Bucarest 0 - Barcelona 2
9 Agu 2012 : Manchester United 0 - Barcelona 0
5 Agu 2012 : Paris Saint-Germain 2 - Barcelona 2

5 Pertandingan Terakhir Real Madrid :

20 Agu 2012 : Real Madrid 1 - Valencia 1
12 Agu 2012 : Real Madrid 2 - Celtic 0
9 Agu 2012 : Real Madrid 5 - AC Milan 1
6 Agu 2012 : Real Madrid 2 - Santos Laguna 1
3 Agu 2012 : Los Angeles Galaxy 1 - Real Madrid 5

Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012
3-2
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012 dan anda bisa menemukan artikel Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012 ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/08/prediksi-barcelona-vs-real-madrid-24.html, dan terimakasih sudah membaca Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012, semoga uraian dan pembahasan tentang Prediksi Barcelona vs Real Madrid 24 Agustus 2012 Bisa Bermanfaat.

29 comments

August 23, 2012

spa yg mnang ya????

August 23, 2012

mudah"an prdiksi salah gan hahahaa, soal nya ane pendukung madrid xD

August 23, 2012

makasih atas prediksi dan info nya :D

August 23, 2012

absen malam :D

August 23, 2012

wah, duel El Classico ya gan. jagoin barcelona nih gan ? :D

August 23, 2012

madrid menang gan..hehe hala madrid..

August 23, 2012

Pasti suatu pertandingan yg sangat seru untuk di tönton nantinya ya sob..

August 23, 2012

kalau saya lebih dominan ke barcelona sobat,,,

August 23, 2012

tetep sy mengunggulkan real madrid,,, :D

August 23, 2012

Saya akan yakin kalo Real Madrid akan menang, saya mendukung Real Madrid :D
Nice Post, Salam kenal sobat :D

August 23, 2012

semoga prediksinya benar ;)

August 23, 2012

Disiarkan di tv mana ya El Clacico ini?..
Mohon maaf lahir batin juga sob.

August 23, 2012

El Clasicco memang pasti meriah! gue ikut Madrid aza

August 23, 2012

wah mantap prediksinya gan, bisa dijadikan referensi nih, thx ya :D

August 23, 2012

Hmm.. setuju sama prediksinya sob. Tapi kayaknya imbang deh.

August 23, 2012

mau baarca kek mau madrid kek , ane tetap dukung juventus ! wkwk

August 23, 2012

@fbTV ONE sob.. oke sob

August 23, 2012

Wah, ane prediksi 3-2 juga sob. Tapi madrid yang menang. Hehehe.

August 24, 2012

sob tukeran link boleh? :)
saya dah letakin link nya sobat..
di cek saja ya :D

August 24, 2012

kaya nya madrid deh.. :)

August 24, 2012

wah g sabar nunggu el clasico, di jamin rame, moga aja ada berantemnya biar nambah rame, hhhehehhhe

August 24, 2012

Muter muter sobat, sedang cari kawan. Met kenal aja. Barca sob !!

August 24, 2012

Muter muter sobat, sedang cari kawan.. Barca sob !!

August 24, 2012

wahhhh iya nih saya nonton juga, hasilnya 3-2 sob..
tetep barca

August 24, 2012

Super Giga Big Match ni.. matraap

August 24, 2012

barca menang tapi masih dengan bantuan pinalti.. huft..

August 24, 2012

wah hasilnya pas nih gan hahaha :D mantaap...

August 24, 2012

wohohohohohoho, prediksi ane yang bakal jadi juara umum tetep persebaya sob :D hehehehehe,

August 24, 2012

ternytata yang menang barca , kita tunggu aja leg dua nya

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89