Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Video Style Hijab Hana Tajima Simpson


Video Style Hijab Hana Tajima Simpson - Hana Tajima Simpson adalah Seorang wanita cantik blasteran Jepang-Ingris memperkenalkan suatu mode berbusana muslimah yang trendi tanpa harus meninggalkan kaidah-kaidah syariah Islam.

Hana yang dikenal sebagai seorang desainer membuat kejutan lewat produk berlabel Maysaa. Produk yang telah dilempar ke pasaran dunia itu berupa jilbab bergaya layers (bertumpuk). Melalui label itu, Hana mencoba memperkenalkan gaya berbusana yang trendi, namun tetap sesuai dengan syariat Islam di kalangan Muslimah.

Kini, produk busana Muslimah yang diciptakannya itu tengah menjadi tren dan digandrungi Muslimah di negara-negara Barat. Semua itu, tak lepas dari kegigihannya dalam mempromosikan Maysaa. Tak cuma itu, kini namanya menjadi ikon fesyen bagi para Muslimah di berbagai negara.

Berikut adalah Video Hana Tajima Hijab Tutorial yang bisa kamu praktekkan agar tetap bisa tampil modis ala Hana Tajima


Demikian Video Style Hijab Hana Tajima Simpson yang telah bisa saya berikan, semoga bisa bermanfaat.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Video Style Hijab Hana Tajima Simpson dan anda bisa menemukan artikel Video Style Hijab Hana Tajima Simpson ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/08/video-style-hijab-hana-tajima-simpson.html, dan terimakasih sudah membaca Video Style Hijab Hana Tajima Simpson, semoga uraian dan pembahasan tentang Video Style Hijab Hana Tajima Simpson Bisa Bermanfaat.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89