Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close


Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close - Jika anda tertarik ingin Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close berikut ini akan saya jelaskan langkah demi langkah nya. Untuk Contohnya anda bisa lihat sendiri diblog aldio blog ini, Langsung saja berikut ini Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close yang bisa langsung anda coba di blog anda masing-masing

1. Masukan kode berikut ini di atas </body>


<!--Like Box Facebook-->
<style type='text/css'> .notification{position:fixed;left: 35%;padding: 10px;background:white;box-shadow: 0px 1px 3px rgba(0, 0, 0, 0.4);right: 30%;width: 300px;top: 35%;z-index: 9999;} .notification span{background:url(https://lh5.googleusercontent.com/_U0QaeycS3vw/Taqu74WricI/AAAAAAAAAkE/eEcZwcRj0ko/close.png) no-repeat right top;cursor:pointer;display:block;width:19px;height:19px;position:absolute;top:-2px;right:-5px} .notification p{width:400px;font-family:Arial,Helvetica,sans-serif;color:#323232;font-size:14px;line-height:21px;text-align:left;float:right;margin:10px 15px 0 0;*margin-top:15px;/*for lt IE8*/padding:0;/* TEXT SHADOW */ text-shadow:0 0 1px #f9f9f9} .notification:after{background: rgba(0, 0, 0, 0.77);content: &#39;&#39;;position: absolute;top: -500%;bottom: 0;right: 0;left: -500%;z-index: -1;width: 1000%;height: 1000%;} </style>

<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.4.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/> <script type='text/javascript'> $(document).ready(function(){$(&#39;.notification&#39;).hover(function(){$(this).css(&#39;cursor&#39;,&#39;auto&#39;);});$(&#39;.notification span&#39;).click(function(){$(this).parent().fadeOut(800);});});</script> <div class='notification warning'><span/>

<div style='text-align:center;color:Red;font-weight:bold;font-size:14PX'> Like FP Aldio Blog yah.. Thanks...</div> <iframe allowtransparency='true' frameborder='0' rel='nofollow' scrolling='no' src='http://www.facebook.com/plugins/likebox.php?href=
http://www.facebook.com/AldioBlog
&amp;width=300&amp;colorscheme=light&amp;show_faces=true&amp;border_color=%23ffffff&amp;stream=false&amp;header=false&amp;height=265' style='height: 265px;background: white;border-radius: 3px;'/> </div>

2. Ganti Tulisan yang berwarna merah dengan Alamat FP anda. Simpan dan lihat hasilnya..

Demikian Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close kali ini, jika diantara anda yang mengalami kesalahan atau gagal silahkan tanyakan kepada saya...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close dan anda bisa menemukan artikel Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/09/membuat-like-page-melayang-dengan.html, dan terimakasih sudah membaca Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close, semoga uraian dan pembahasan tentang Membuat Like Page Melayang Dengan Tombol Close Bisa Bermanfaat.

18 comments

September 04, 2012

wah.. kayaknya memperberat loading blog kayaknya ya sob???

September 04, 2012

keren bro..
tapi kesannya kok mengganggu gitu ya
orang mau berteman setengah dipaksa-paksa kasih jempol

September 05, 2012

Mantap Tutorialnya Teman, Like FB nya jadi bagus

September 05, 2012

Sip deh sob tutornya :)
Bungkus dulu ya..kapan2 ta coba hehe.. :)

September 05, 2012

siip buat nambah Ilmu...

September 05, 2012

keren tpi kayaknya akan memperberat loading blog ya?

Kunjungan perdana

salam kenal

wah baru nemu nih tutor langsung bookmark.. praktek dah

September 07, 2012

Lumayan berat gak ya sob kalau dipasang diBlog?

September 08, 2012

keren infonya!

September 09, 2012

Keren nih sob.. tapi g buat blog lola kan?

Anonymous
September 12, 2012

thanks gan....
sangat membantu

September 14, 2012

keren nih trik, tapi ada yg saya cari banget lom ketemu,, tulisan close baru bisa kepencet kalo loading blog selesai,,,,

September 27, 2012

thx share nya
kalo saya mending di page nya aja deh
biar gak ngganggu yg lain, klo ada yg nagsih jempol sukur, engga jg gpp

salam dr jogja
www.siomponk.com

October 02, 2012

thanks udh mau share ,,,,,

October 14, 2012

sep gan.. langsung praktek ditempatku :D

October 30, 2012

mantap gan

December 24, 2012

gan ane pasang skriptnya, kug malah menu ane gak jalan... kunjungi blog ane ya gan...

January 14, 2013

ini baru yang ane cari. thanks gan..

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89