Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Mobil Murah Agya-Ayla - Daihatsu Ayla Kolaborasi Dengan Toyota Agya


Mobil Murah Agya-Ayla - Daihatsu Ayla Kolaborasi Dengan Toyota Agya - PT Toyota Astra Motor dan PT Astra Daihatsu Motor Rabu (19/9) di Jakarta, memperkenalkan hasil kolaborasi ketiganya, Astra Toyota Agya dan Astra Daihatsu Ayla. Sebelumnya, kedua anak usaha PT Astra International Tbk dan Toyota Motor Corporation ini pernah bikin kolaborasi sukses, Avanza-Xenia dan Rush-Terios.

Presiden Direktur Daihatsu Motor Company (DMC) Koichi Ina mengatakan kedua model kompak itu memiliki desain interior yang luas, nyaman dan dapat mengangkut lima penumpang sehingga sangat cocok untuk kebutuhan keluarga.

Meskipun murah meriah, Koichi menegaskan model itu sudah memenuhi standar keamanan dan menjamin keselamatan pengemudi. Tak lupa mesin mobil itu dapat menghemat BBM seperti mobil-mobil hybrid.

Konsumsi bahan bakar sangat irit. Astra Daihatsu Ayla diklaim mampu mengonsumsi bahan bakar dengan rasio 1:30. "Jadi, memang sangat irit.

Namun, kolaborasi ini sedikit beda dengan kakak-kakaknya. Bila mereka tetap mempertahankan logo Toyota dan Daihatsu, pada kolaborasi ini mereka menghilangkan logo perusahaan asal Jepang ini. Mereka juga menambah kata Astra di depan kata Toyota dan Daihatsu.

Pada Agya, logo Toyota di kap mesin berubah menjadi burung garuda, sedangkan pada Ayla hanya huruf A. Lalu, mengapa mereka tak mempertahankan logo lingkaran T dan lingkaran D?

Toyota mengaku menggunakan logo garuda karena Agya sendiri dalam bahasa sansekerta artinya cepat, sedangkan logo garuda melambangkan Indonesia.

Sedangkan bagi Daihatsu, huruf A berarti simbol dimulainya kehidupan. "Ini bisa dikatakan awal seseorang memiliki mobil dari sebelumnya hanya memiliki motor," kata Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Chandra.

Astra Toyota Agya dan Astra Ayla akan diproduski di pabrik baru PT Astra Daihatsu Motor di kawasan Industri Suryacipta, Karawang Timur. Pabrik baru ini menurut rencana akan selesai dibangun pada Oktober tahun iini dengan kapasitas produksi mencapai 100.000 unit per tahun saat sudah berjalan penuh.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Mobil Murah Agya-Ayla - Daihatsu Ayla Kolaborasi Dengan Toyota Agya dan anda bisa menemukan artikel Mobil Murah Agya-Ayla - Daihatsu Ayla Kolaborasi Dengan Toyota Agya ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/09/mobil-murah-agya-ayla-daihatsu-ayla.html, dan terimakasih sudah membaca Mobil Murah Agya-Ayla - Daihatsu Ayla Kolaborasi Dengan Toyota Agya, semoga uraian dan pembahasan tentang Mobil Murah Agya-Ayla - Daihatsu Ayla Kolaborasi Dengan Toyota Agya Bisa Bermanfaat.

1 comment

wis mantap beneer

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89