Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Bukti Pembayaran Ke 5 Dari KlikSaya


Bukti Pembayaran Ke 5 Dari KlikSaya - Alhamdulillah di awal bulan Oktober ini saya sangat senang sekali karna dapat pembayaran dari dua PPC (Pay Per Click) sekaligus, yang pertama pada tanggal 4 oktober saya dapat pembayaran dari sitti yang tidak saya publish kan, dan yang kedua pada 9 Oktober dari kliksaya.com yang berkesempatan saya publish kan saat ini. Berikut ini Bukti Pembayaran KlikSaya ke 5



Nah demikikan Bukti Pembayaran KlikSaya ke 5 kali ini, INGAT saya disini bukan untuk sombong, tapi saya ingin memotivasi sobat semua yang mengikuti PPC (Pay Per Click) agar lebih bersemangat lagi.. Happy Blogging!
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Bukti Pembayaran Ke 5 Dari KlikSaya dan anda bisa menemukan artikel Bukti Pembayaran Ke 5 Dari KlikSaya ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/bukti-pembayaran-ke-5-dari-kliksaya.html, dan terimakasih sudah membaca Bukti Pembayaran Ke 5 Dari KlikSaya, semoga uraian dan pembahasan tentang Bukti Pembayaran Ke 5 Dari KlikSaya Bisa Bermanfaat.

28 comments

October 09, 2012

wuih,,selamat sobat,,di tunggu makan" nya, hehehe....

October 09, 2012

selamat kang. saya belum bisa seperti sobat

October 10, 2012

wahwah... :D besar juga ya.. :D kn bisa tuh buat ganti domain.. :D hehehe

October 10, 2012

wah saya kok belum dapat bayaran yach sobat, padahala saldo sya untuk pembayaran sudah bisa dikirimkan, bisa bantu gak sobat???

October 10, 2012

selamat, terus ngeblog..dan terus cairrrrr

October 10, 2012

Wah. ,Udah ke 5 nih. Mantep dah. Tapi harus pake rekening ya?

October 10, 2012

@Asis Sugiantocoba ajh tunggu sampai tgl 10 habis sob,biyasa nya paling telat tgl 10

October 10, 2012

mantapp sob..
terus berkarya

Anonymous
October 10, 2012

udah malas masang iklan di blogku :D

October 10, 2012

Enak ya sob,,,,klw advertise ane sih dari adf.ly!
semangat truss ngumpulin receh2,,,,hehehee

October 10, 2012

waduh mas, selamt ya...
saya mah tinggal beberapa lagi baru bisa PO..
sekali lagi, Selmaat ya...
^_^

October 10, 2012

wah, selamat deh udah dapet duit. Adsense gue masih belom tuh!

October 10, 2012

Selamat ya sobat.Sukses terus.

October 10, 2012

Selamat---selamat sahabat..banyak juga dapatnya. Jadi pengin nyoba nih ikutan

October 10, 2012

selamat ya, besar juga dapetnya Jadi pingin....

October 11, 2012

Selamat ya gan,,, salam sukses selalu...

October 11, 2012

Berapa lama waktu yang dibutuhkan sehingga mencapai nominal sebanyak itu gan?

October 11, 2012

Banyak juga ya sob, berapa lama tu ngumpulinnya

October 11, 2012

semoga saya bisa nyusul

October 12, 2012

@Ants Kaka

jangan lpa kemek2nya yo gan.. heee

October 12, 2012

pengen nyari iklan :'(

tapi masih binung

Anonymous
October 13, 2012

mantap ndan

October 14, 2012

wah hebat nih, berarti udah dapet berap ribu dari kliksaya.com?

October 14, 2012

Gan ane udah dibayar kliksaya 18 kali, tapi baru kali ini udah sampai tanggal 15 (oktbr 2012) kok blm sampai juga ya?

ane lihat di hall of same situs ane juga gak ada? artinya ane gak kena masalah,

ane bingung, duit mao dipakai buat bayar kredit motor. Apa pak David lupa ya? **curhat mode on**

November 06, 2012

wah Manrab ini masbrew !!!!
saya lagi nunggu-nunggu nih !!!

November 10, 2012

kereeeeenn

Anonymous
November 03, 2013

wah... anda benar2 super. mantap

Anonymous
April 11, 2014

elhadalah, hasilnya besar sekali Bro,
apakah hasil segitu dicapai dalam waktu sebulan atau berapa lama?
makasih infonya

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89