Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer

Cara Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer - Bagi sobat yang ingin Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer berikut ini akan saya berikan langkah demi langkahnya..
Berikut ini Cara Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer yang bisa sobat praktekan langsung:

1. Colokan Kabel USB dengan BB di Komputer. BlackBerry Messenger by Research In Motion Limited2. Jalankan software Blackberry Desktop Manager di komputer.
3. Kemudian Pilih aplikasi loader yang berfungsi untuk update, menambahkan dan menghapus aplikasi dari Blackberry. Pilih “Start”
4. Selanjutnya Software akan mendeteksi aplikasi yang ada dalam blackberry, ini juga bisa di gunakan untuk menghapus atau uni install aplikasi yang tak berguna dari blackberry anda
5. Cari File yang akan di install, gunakan browse cari file dalam format alx, kemudian tekan open.
6. Pastikan Aplikasi yang akan di install dalam blackberry di beri tanda contreng. tekan Next.
7. Aplikasi akan terinstall ke dalam blackberry dan akan melakukan Restart.

Gimana? cukup mudah bukan.. Oke cukup sekian untuk Cara Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer kali ini semoga bisa bermanfaat...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer dan anda bisa menemukan artikel Cara Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/cara-install-aplikasi-blackberry-dari.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Install Aplikasi Blackberry Dari Komputer Bisa Bermanfaat.

3 comments

October 31, 2012

HUMM, soale saya gak punya BB sob :)

November 01, 2012

waduh, ga punya bb bro...
kapan ya bisa beli..?

November 01, 2012

kebetulan,, saya gk punya BB gan...

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89