Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Cara Membuat Tombol Share Button | Tutorial Blogger

Cara Membuat Tombol Share Button - Cara Membuat Tombol Share Button di Blogger - Cara Memasang Share Button Facebook, Twitter, Google - Membuat Share Button dalam Postingan Blog - Kali ini saya akan berbagi kategori Tutorial Blogger, artikel kali ini adalah Cara Membuat Tombol Share Button di Blog, artikel ini sudah sangat banyak di bahas oleh blogger lainnya, tapi tidak ada salah nya juga untuk saya kembali memposting Cara Membuat Tombol Share Button ini. Langsung saja bagi anda yang ingin mencoba, mari ikuti langkah-langkah berikut ini


1. Template > Edit HTML > Lanjutkan > Lalu Centang Expand Template Widget
2. Cari kode <data:post.body/>
3. Masukan kode berikut ini tepat dibawah <data:post.body/>

<div style='background:#f9f9f9;border-top:3px solid #bbb;border-bottom:1px solid #bbb;width:100%;height:24px;text-align:left;font:normal 11px Arial;color:#333;margin:10px 0;padding:10px 0 5px'>

<div style='float:left;padding:1px 0;margin-right:15px;font:bold 13px Arial;color:#666'>
<strong>Bagikan Artikel Ini</strong> :
</div>

<div class='addthis_toolbox addthis_default_style '>
<a class='addthis_button_facebook_like' fb:like:layout='button_count' title='Facebook'/>
<a class='addthis_button_tweet' title='Twitter'/>
<a class='addthis_button_google_plusone' g:plusone:size='medium' title='Google Plus'/>
<a class='addthis_counter addthis_pill_style' title='Share'/>
</div>
<script src='http://s7.addthis.com/js/250/addthis_widget.js#pubid=ra-4f57432236fb4dee' type='text/javascript'/>
</div>

Catatan: 
- Jika anda ingin memasang Tombol Share Button di atas postingan, simpan kodenya sebelum <data:post.body/>

- Jika tombol Tombol Share Button tidak ingin ditampilkan di halaman Home atau hanya ingin ditampilkan di halaman postingan saja, cukup tambahkan kode <b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'> dan </b:if> diantara kode tombol tadi. Dan hasilnya menjadi seperti ini:
<b:if cond='data:blog.pageType == &quot;item&quot;'>
 Kode Tombol Share Button
 </b:if>
Demikian untuk  Cara Membuat Tombol Share Button | Tutorial Blogger kali ini, selebihnya bisa anda edit sendiri CSS nya menurut selera masing-masing. semoga bisa bermanfaat bagi sobat blogger..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Cara Membuat Tombol Share Button | Tutorial Blogger dan anda bisa menemukan artikel Cara Membuat Tombol Share Button | Tutorial Blogger ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/cara-membuat-tombol-share-button.html, dan terimakasih sudah membaca Cara Membuat Tombol Share Button | Tutorial Blogger, semoga uraian dan pembahasan tentang Cara Membuat Tombol Share Button | Tutorial Blogger Bisa Bermanfaat.

31 comments

October 01, 2012

Terimakasih tutorialnya nih

October 01, 2012

wah keren banget nih tombol share buttomnya sobat...

October 01, 2012

Mantef nih. Tapi lebih suka pake yang bawaan blogger. :D

October 01, 2012

Terima kasih sobat atas berbagi cara mmebuat tombol sharenya ini

October 01, 2012

makasih infonya gan, harus dicoba nih

October 01, 2012

Terimakasih atas berbagi ilmunya. Dengan adanya tombol Share button, akan mampu untuk mempromosikan blog kita.

October 01, 2012

thank's infonya sob, klo itu saya dah coba sob diblog saya xD

October 01, 2012

tutorial yang sangat bagus,

October 01, 2012

Makasih info na kawan, sangat bermanfaat.

October 01, 2012

membuat tombol share memang sangat berguna buat mengangkat blog dan artikel kita. ijin menyimak sob

terima kasih informasinya, sukses terus ya,,

October 01, 2012

mantap sob :D

nice share gan ..
kunjungan pertama ane nih ,,
salam bloger ya

October 01, 2012

sudah ane praktek'in ,,, lihat aja lok gak percaya ,,,

October 01, 2012

tombol share sepertinya harus dipasang juga di blog-ku :)

October 03, 2012

Ga bisa gan.. mohon bantuannya :(

October 03, 2012

@anha liyannhaoke sob, masalah nya kenapa?? kok sampe gk bisa

October 17, 2012

terima kasih gan atas informasinya

Kebetulan mampir, saya lagi butuh banget tutorial ini. Makasih banyak infonya

November 07, 2012

terimakasih bro ,artikelnya sangat bermanfaat buat pemula seperti saya!!!

November 15, 2012

wah mantap mkasih informasinya :), add juga blog saya sepi lum ad teman heheh

November 16, 2012

thanks for sharing..
langsung dipraktekin ah

thanks bro infonya . . .

November 22, 2012

thanks agan atas tutornya sangat bermanfaat bagi saya,terima kasih jangan lupa berkunjung di bog saya gan Klik di TIPS7

November 30, 2012

keren gan , makasih ya!!

December 08, 2012

Kenapa gak muncul ya gan tombol sharenya?

January 04, 2013

Mantap sob ..
udah di tes di blog saya ,
dyan-seller.blogspot.com

January 21, 2013

Keren gan, thanks banget yaa! :D

February 04, 2013

bagus infonya. thanks banget gan sudah mau bergai ilmunya

agen foredi

May 25, 2013

nice info

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89