Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Download Aplikasi Blackberry Terbaru

Download Aplikasi Blackberry Terbaru - Kali ini saya akan berikan Download Aplikasi Blackberry Terbaru kepada anda semua pengguna Blackberry yang memang saat ini masih banyak yang menggunakan..


Oke, langsung saja berikut ini Aplikasi Blackberry Terbaru yang bisa sobat simak langsung disini

1. Daily Horoscope
The DailyHoroscope adalah sebuah aplikasi horoskop yang diperbaharui setiap hari. Termasuk 12 tanda zodiak dengan akses mudah ke masing-masing. Dapatkan ramalan bintang harian Anda sehari-hari di mana saja melalui intuitif dan user friendly interface.

2. BlackBerry Messenger
Baterai telah diperbaiki dengan BlackBerry Messenger terbaru. Versi ini juga membahas beberapa isu yang diidentifikasi dalam BlackBerry, Messenger 5.0.0.33 seperti transfer file tidak bekerja atau bekerja lambat, tidak ada preview file, dan file permintaan transfer berakhir setelah periode waktu yang singkat. Versi ini tidak mencakup semua fitur baru. Periksa Ejaan Sebagai fitur Jenis Anda telah dipulihkan untuk semua perangkat.

3. crunch SMS
Anda mencintai smartphone BlackBerry ® sebanyak kita lakukan? SMS Anda sepanjang waktu? Wish pengalaman adalah sedikit lebih menyenangkan? Kemudian crunchSMS adalah untuk Anda: it’s a bubble chat-gaya SMS aplikasi seperti yang terlihat pada smartphone lainnya. Ini intuitif, mudah digunakan, dan membuat texting menyenangkan!

4. Player For youtube.com
Player untuk YouTube memungkinkan Anda untuk melihat, memutar, mencari, berbagi dan video YouTube penunjuk pada perangkat BlackBerry ® Anda dengan sangat mudah digunakan.

5. Facebook ( FB ) 
Tetap di atas kehidupan sosial Anda dengan Facebook untuk smartphone BlackBerry ® ®. Aplikasi gratis ini membuat layanan Facebook – seperti mengirimkan pesan, menusuk teman, menulis posting dinding, mengundang teman-teman untuk bergabung dan meng-upload foto – tersedia di mana saja! Ambil Facebook mana pun hidup membawa Anda dan jangan miss a beat.

6. Pandora
Pandora. Sudah radio yang dipersonalisasi hanya untuk Anda, hanya bermain musik yang Anda sukai. Cukup masukkan salah satu lagu favorit Anda atau seniman dan Pandora menciptakan sebuah stasiun radio yang hanya mengeksplorasi jenis musik. Dengan smartphone BlackBerry ®, Pandora membawa hak soundtrack pribadi usaha kepada Anda setiap kali Anda ingin mendengarkan musik.

7. Twitter
Jadilah orang pertama yang tahu apa yang terjadi. Dengan twitter ® untuk smartphone BlackBerry ®, Anda bisa mendapatkan Pesan langsung Anda segera setelah mereka tiba. Bahkan bekerja dengan BlackBerry ® Browser dan kamera ® smartphone BlackBerry, sehingga hanya membutuhkan waktu beberapa saat untuk posting link atau meng-upload gambar langsung ke Twitter. Plus, Anda dapat mengikuti teman-teman, cari topik yang menarik, dan banyak lagi.

8. Lookout Mobile Security
Lindungi ponsel Anda dengan GRATIS Lookout untuk BlackBerry ®. Termasuk Mobile AntiVirus, Backup dan cara cepat dan mudah untuk menemukan Device Anda Hilang. App keamanan mobile yang paling populer sekarang tersedia untuk BlackBerry! Ini adalah aplikasi GRATIS dari Lookout. Untuk menggunakan semua fitur di atas, Anda perlu mengaktifkan pesan teks SMS. teks standar & kecepatan data yang berlaku.

9. BlackBerry App World
Temukan dunia kemungkinan di toko App BlackBerry ™ Dunia. Personalisasi smartphone BlackBerry ® Anda dengan permainan, jaringan sosial, aplikasi produktivitas pribadi dan banyak lagi. aplikasi BlackBerry dapat memanfaatkan fitur-fitur seperti teknologi push terbukti BlackBerry dan GPS untuk beberapa nama sehingga Anda dapat merasakan aplikasi tidak seperti sebelumnya. Memasukkan lebih dari hidup Anda pada smartphone BlackBerry Anda.

10. Navita Translator
Navita Translator menerjemahkan lebih dari 50 bahasa dan mampu berbicara bahasa seperti bahasa Inggris, Portugis, Spanyol, Italia, Prancis, Jerman dan Rusia.

11. QuickPull Free
Dari pembuat AUTOSTANDBY dan INTELLILAUNCH datang QuickPull Gratis, alat GRATIS yang membebaskan memori cepat dengan mensimulasikan baterai yang “menarik” soft reset. Tidak seperti tombol power merah pada telepon Anda yang hanya ulang perangkat Anda, QuickPull sebenarnya akan menyegarkan perangkat, membebaskan memori dan meningkatkan kinerja! QuickPull Gratis memiliki lebih dari 1.500.000 pengguna untuk tanggal. Jadwal untuk menjalankan QuickPull pada waktu tertentu setiap harinya, atau beberapa kali MINGGU masing-masing dengan fitur BARU penjadwalan mudah untuk menyimpan kenangan Anda dan kinerja berjalan yang terbaik. Anda bahkan dapat mengeset threshold MEMORY yang akan memungkinkan QuickPull ™ agar memberitahukan Anda bila memori yang tersedia Anda turun terlalu rendah. Jika tetes memori, monitoring memori akan meminta Anda untuk menjalankan sebuah ™ QuickPull

12. Drive Safely
DriveSafe.ly membaca pesan teks dan email dengan suara keras sehingga Anda dapat berkonsentrasi pada jalan. Menghilangkan godaan untuk meraih telepon Anda dengan membiarkan DriveSafe.ly membaca untuk Anda dan secara otomatis merespons untuk Anda. Tetap terhubung dengan mendengarkan pesan Anda tanpa texting saat mengemudi atau membaca email di mobil Anda. DriveSafe.ly adalah jawaban untuk texting saat mengemudi Dollar. Untuk fungsi bahkan lebih download DriveSafe.ly Pro – juga tersedia pada BlackBerry ® AppWorld ™. Pro DriveSafe.ly menambahkan kemampuan untuk menggunakan suara tambahan, mendengarkan pesan teks dan email tanpa pesan sponsor dan banyak lagi!

13. Weather Eye
Weather Eye untuk BlackBerry ® menyediakan informasi berikut dan memungkinkan Anda untuk memilih dari setiap kota Jaringan Cuaca menyediakan konten untuk kondisi saat ini, prakiraan Jam, ramalan jangka pendek, prakiraan jangka panjang, Radar Maps, dan update Peringatan. Cari kota dengan menggunakan GPS.

14. Pixelated
ujuan permainan ini adalah untuk mengubah warna kotak sampai seluruh layar adalah warna yang solid tunggal. Hal ini dilakukan dengan menggunakan tombol berwarna di bagian bawah layar untuk mengubah warna kotak di pojok kiri atas ke orang-orang di sekitarnya. Mengubah persegi ini dengan warna-orang di sekitar itu, memungkinkan untuk perlahan-lahan tumbuh sampai memenuhi seluruh layar. Tujuan utamanya adalah untuk menghapus layar sebagai bergerak sesedikit mungkin.

15.Poynt
Gunakan Poynt untuk menemukan orang-orang, bisnis, bioskop, pengecer dan restoran di dekat Anda. Poynt menggunakan GPS atau sel-situs lokasi untuk menunjukkan Anda dan dengan cepat memberikan informasi yang Anda butuhkan kapanpun dan dimanapun Anda membutuhkannya.

16. The Weather Channel
It’s The Weather Channel ® kapan dan di mana Anda membutuhkannya. Dapatkan kondisi rinci dan prakiraan, peta radar, lokal dan nasional tanda cuaca buruk, penundaan bandara dan banyak lagi. Anda bahkan dapat mengakses cuaca dari kalender atau buku alamat, dan ke depan peringatan kepada teman dan keluarga.

Demikian Download Aplikasi Blackberry Terbaru kali ini, semoga bisa bermanfaat..
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Download Aplikasi Blackberry Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Download Aplikasi Blackberry Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/download-aplikasi-blackberry-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Download Aplikasi Blackberry Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Download Aplikasi Blackberry Terbaru Bisa Bermanfaat.

8 comments

October 24, 2012

yg gk pny BB nyimak aja dah... *smile

Anonymous
October 24, 2012

BB gak punya.Jdi lihat saja saya sobat :)

October 25, 2012

Hp java nyimak aja kawan.

October 25, 2012

sayangnya saya ga punya :D

Anonymous
October 25, 2012

BB-ku masih di toko gan :D

December 22, 2012

Kala ama app andoid gan...!!!

December 22, 2012

Kala ama aplkasi android gan...!!!

January 05, 2013

ªķû gak suka bb suka android...

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89