Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Handphone Android Dibawah 1 Juta

Handphone Android Dibawah 1 Juta  - Kali ini saya akan membahas Handphone Android Dibawah 1 Juta yaitu Brand Asal china akan mengeluarkan varian android terbaru mereka yang di beri nama Cross A8T. Walaupun Cross A8T di targetkan untuk pasaran menengah kebawah namun spesifikasi Cross A8T Cross A8T lumayan hebat karena mengusung layar touchscreen capacitive 3,5 inci dengan resolusi 320 x 480 pixel.

Handphone Android Dibawah 1 Juta Dalam soal mesin, Cross A8T menggunakan prosesor ARM v6 dengan memori RAM sebesar 256MB dan sudah di bekali OS Android 2.3 Gingerbread yang membuat handphone yang satu ini layak di perhitungkan.

Seperti handphone android kebanyakan Cross A8T dibekali fitur-fitur yang mumpuni seperti GPS, FM transmitter, Bluetooth, Wifi dan FM radio. Tak hanya itu, Cross A8T juga dibekali fitur khas ponsel lokal seperti TV analog dan dual SIM yang menjadi ciri khas ponsel china.

Untuk masalah harga Cross A8T dibandrol dengan harga Rp. 899.000,- harga tersebut cukup murah untuk handphone android dengan spek seperti diatas?

Demikian Handphone Android Dibawah 1 Juta kali ini semoga bermanfaat...
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Handphone Android Dibawah 1 Juta dan anda bisa menemukan artikel Handphone Android Dibawah 1 Juta ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/handphone-android-dibawah-1-juta.html, dan terimakasih sudah membaca Handphone Android Dibawah 1 Juta , semoga uraian dan pembahasan tentang Handphone Android Dibawah 1 Juta Bisa Bermanfaat.

10 comments

October 21, 2012

Wow.. HP android sekarang murah-murah

October 21, 2012

klo hanpond yang besar2 harganya terjangkau di kalangan menengah ke bawah
ada ide membuat baju dg saku yang besar nih.

October 21, 2012

wuih,,,keren,,,gak nyangka cross bisa kaya gitu,,,

October 21, 2012

masa depan ponsel biasa akan segera pudar, diganti sama smartphone murah

October 21, 2012

nice post masbro

October 21, 2012

wah.. cukup murah untuk ukuran android.. :D

October 21, 2012

langsung tkp.

October 21, 2012

Mampir mas bro...
Keren sih.. Sayang RAM cuman 256MB.. tapi mayan lah.. hehehe...

October 22, 2012

keren om infonya, ada juga ternyata andro di bwah 1 jt

visit:http://emadeharyo.blogspot.com/

td abis liat fisiknya, agak ragu. batal beli akhirnya. hempon cina gak ada yg recomended sampai saat ini. padahal aku berharap dg harga yg terjangkau dg tetap mengedepankan kualitas material yg gak cuma apa adanya.

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89