Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Lagu Lagu Galau Terbaru

Lagu Lagu Galau Terbaru - Berikut ini akan saya berikan Lagu Lagu Galau Terbaru kepada anda semua yang memang lagi galau atau ingin mengoleksi lagu Lagu Lagu Galau Terbaru ini.


Berikut ini Daftar Lagu Lagu Galau Terbaru yang bisa sobat langsung lihat disini

  1. Last Child Feat Giselle – Seluruh Nafas Ini
  2. Blackout – Selalu Ada
  3. Lyla  – Akhir Cerita
  4. Ungu – Luka Disini
  5. Judika – Aku Yang Tersakiti
  6. Sammy Simorangkir – Kesedihanku
  7. Hello – Diantara Bintang
  8. Armada – Apa Kabar Sayang
  9. Drive – Katakanlah
  10. Lyla – Dan Lagi
  11. Jrocks – Lepaskan Diriku
  12. Armada -  Kau Pikir Aku Ini Apa
  13. Armada – Salah Memilih
  14. Sheila On 7 – Dan
  15. Peterpan – Semua Tentang Kita
  16. Rumor – Butiran Debu
  17. Dbagindas – Maafkan Aku
  18. Supernova – Aku Yang Akan Pergi
  19. Kerispatih – Mengenangmu
  20. Momo Geisha – Cobalah Mengerti (Peterpan)

Sobat bisa download Lagu Lagu Galau Terbaru di atas di 4shared.com atau cari di google.com, silahkan searching saja.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Lagu Lagu Galau Terbaru dan anda bisa menemukan artikel Lagu Lagu Galau Terbaru ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/lagu-lagu-galau-terbaru.html, dan terimakasih sudah membaca Lagu Lagu Galau Terbaru, semoga uraian dan pembahasan tentang Lagu Lagu Galau Terbaru Bisa Bermanfaat.

5 comments

October 28, 2012

hehehe...cukup banyak juga lagu galau-nya
salam

October 28, 2012

Bener2 galau sob. Kalo denger momo nyanyi cobalah mengerti tuh rasanya gimanaaaa gitu. :D

October 28, 2012

Wah siapa nih yang galau-galau, :p
ayo ambil lagunya, biar makin terasa suasana galaunya hehehe...

October 28, 2012

saya kira bisa langsung download disini sob,,,padahal banyak yg saya suka tuh,,dari mulai no.
2,Blackout – Selalu Ada.
4,Ungu – Luka Disini.
8,Armada – Apa Kabar Sayang
14,Sheila On 7 – Dan

October 28, 2012

filenya kok enggak disediakan?

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89