Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin

Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin - Olga Syahputra Dikabarkan Pacari Chand Kelvin - Olga Syahputra-Chand Kelvin Dikabarkan Pacaran - Foto Olga Syahputra Pacar Chand Kelvin - Akhir-akhir ini, dunia hiburan tanah air kembali dihebohkan dengan kabar hubungan sesama jenis antara presenter Olga Syahputra dengan pesinetron juga model Chand Kelvin. Dalam sebuah tabloid hiburan terbitan Oktober 2012, mereka dikabarkan terlibat hubungan asmara.


Saat dikonfirmasi mengenai kabar Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin, Olga tampak salah tingkah menjawab pertanyaan. Begitu juga dengan Chand Kelvin.

Hal yang sama juga ditunjukkan oleh wanita yang pernah dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Olga, Jessica Iskandar. Ia juga berkelit saat ditanya soal kebenaran kabar Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin. Jessica bungkam, seraya minta maaf ia memilih tak komentar sedikit pun.

Meski membantah, salah seorang sumber menyebutkan memang adanya kedekatan antara mereka. Beberapa foto juga memperlihatkan keduanya begitu akrab. Bahkan, beberapa waktu lalu saat Olga liburan ke Amerika Serikat, keduanya tidur satu kamar.
Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin dan anda bisa menemukan artikel Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/10/olga-syahputra-dikabarkan-pacaran.html, dan terimakasih sudah membaca Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin, semoga uraian dan pembahasan tentang Olga Syahputra Dikabarkan Pacaran Dengan Chand Kelvin Bisa Bermanfaat.

6 comments

October 20, 2012

Repot tuh urusannya Olga. ada-ada saja

October 20, 2012

Ampun deh...

October 20, 2012

kunjungan perdana sob :) sambil baca2

visit, koment, n follow back y dblogq :)
http://achsanarea23.blogspot.com

October 20, 2012

info yg menarik sob

October 20, 2012

itukan laki laki ???
wah, homo nih..
ada ada aja nih si olga..

oh iya tukar link yuk sob..

#salam blogger..

December 29, 2013

emang bener 'kah
nggak percya aku

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89