Facebook Twitter Google+ Pasang Iklan

Foto Profil Jennifer Aiko | Pesulap Cantik

Foto Profil Jennifer Aiko | Pesulap Cantik - Nama Jennifer Aiko dikenal masyarakat lewat aksinya di program 'Neo Gara Gara Magic' Trans 7. dan keikut sertaan dalam acara the master season 5 di RCTI.

Jennifer Aiko, magician cantik asal Indonesia. Selain trik sulap / magicnya yang menawan, kecantikannya juga mempunyai daya tarik tersendiri.

Namun, wanita kelahiran 22 Mei 1992 itu mengaku sudah sejak kecil tertarik untuk mendalami dunia tersebut. Selain menyukai sulap, Aiko sejak usia 3 tahun sudah mulai ngedance.

Wanita berdarah Padang, Sumatera Barat itu akhirnya hijrah ke Jakarta selepas SMA pada tahun 2008. Ia pun meneruskan pendidikannya ke jurusan psikologi di Universitas Tarumanegara. Jennifer Aiko si Pesulap Cantik Sambil kuliah, Aiko pun mulai mencoba menjajaki dunia foto model.

Ini dia foto-foto Seksi Jennifer Aiko | Pesulap Cantik

Setelah baca jangan lupa jempolnya..makasih..


Artikel Terkait:

Anda sedang membaca artikel tentang Foto Profil Jennifer Aiko | Pesulap Cantik dan anda bisa menemukan artikel Foto Profil Jennifer Aiko | Pesulap Cantik ini dengan url http://dhio89.blogspot.com/2012/11/foto-profil-jennifer-aiko-pesulap-cantik.html, dan terimakasih sudah membaca Foto Profil Jennifer Aiko | Pesulap Cantik, semoga uraian dan pembahasan tentang Foto Profil Jennifer Aiko | Pesulap Cantik Bisa Bermanfaat.

4 comments

Anonymous
November 09, 2012

waahhhh pesulap yah , kecantikanya apa disulap juga hehe manteb gan infonya ,.,.,.

November 09, 2012

Cantik Sangat..

Jangan Lupa Koment Back Ya....

Klik Disini..

Salam Blogwalker... :))

November 10, 2012

wuiih manteep gan :D segeeerr...

November 10, 2012

sdh cantik sexy lagi

Post a Comment

 
Jangan Lupa Follow Dan Like ya!
Ikuti @dhio89